Home / Sumsel / PALI / Untuk Emas, Atlet PALI Diberi Reward Rp25 Juta

Untuk Emas, Atlet PALI Diberi Reward Rp25 Juta

Para atlet Kabupaten PALI mendengar pidato penyemangat dari Bupati Heri Amalindo.

PALI, BP–Perhatian Bupati PALI H Heri Amalindo dalam bidang olahraga tidak diragukan lagi. Suami dari Hj. Sri Kustona ini berjanji akan memberikan reward sebesar Rp25 juta bagi atlet asal Kabupaten PALI yang bisa meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumsel yang akan digelar di kota Palembang, mulai 18 November s.d 26 November 2017.

Kabar tersebut disampaikan langsung Heri usai mengukuhkan kontingen Porprov XI Sumsel asal Kabupaten PALI, Rabu (15/11) bertempat di Gedung Olahraga dan Kesehatan (Orkes) komplek Pertamina Pendopo.

Baca:  Jelang Porprov PODSI PALI Gembleng 26 Atlet Lakukan TC

Dilakukan hal itu, dijelaskan oleh Heri untuk memberikan motivasi kepada para atlet yang berlaga di Porprov.

“Kalau kita bersungguh-sungguh, walau seberat apapun tantangan kita pasti akan tetap meraih juara. Yang utama, tetap jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta jaga nama baik kabupaten PALI di kancah olahraha Sumatera Selatan,” ucap Ketua KONI Kabupaten PALI itu.

Dirinya juga menargetkan untuk bisa meraih 30 medali emas dari 15 cabor yang diikutkan kontingen PALI dalam Porprov 2017 nanti.

“Tidak muluk-muluk, jika setiap cabor bisa mendapatkan dua medali emas, maka dari 15 cabor yang kita ikut total menjadi 30 medali emas. Tinggal para atlet harus optimis, yakinkan diri sendiri bahwa kita bisa meraih emas. Karena, kalau kita percaya diri, itu menambah motivasi kita saat bertanding,” tuturnya seraya berpesan kepada atlet asal PALI untuk tidak bersikap kampungan dan harus mematuhi peraturan yang berlaku dalam setiap pertandingan.

Baca:  PKK dan Dinkes PALI Gelar Deteksi Kanker Leher Rahim

Ditempat yang sama, Hendrik A Halim ketua kontingen Kabupaten PALI menjelaskan, total seluruh kontingen PALI sebanyak 413 orang yang terdiri atas Official, atlet, pelatih, dan panitia.

“Untuk atlet sendiri sebanyak 265 atlet yang berlaga dalam 15 cabor. Antara lain, Atletik, bermotor, bilyar, basket, volly, bridge, Dayung, Karate, Pencak Silat, Sepak Bola, Futsal, Taekwondo, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis,” beber Hendrik.

Baca:  Ini yang Dilakukan Wabup Saat Temui Gories Mere

Hendrik juga menargetkan kabupaten PALI bisa masuk 10 besar dalam turnamen olahraga dua tahunan tersebut.
“Semua daerah lawan berat semua, tetapi yang paling kita kasih perhatian terhadap wakil Palembang, Musi BBanyuasin Banyuasin. Untuk yang menjadi unggulan dari PALI cabor sepak bola dan pencak silat, karena pada Porprov sebelumnya bisa meraih medali emas. Itu yang harus dipertahankan,” pungkasnya. #hab

Teks/foto: Bupati PALI ketika mengukuhkan kontingen asal PALI yang diwakili masing-masing ketua cabor

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ratusan Massa Kepung Kantor Bupati PALI, Desak PT GBS Serahkan Lahan ke Masyarakat

PALI, BP–Ratusan warga Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI kembali mendatangi kantor Bupati PALI di jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, ...