Home / Headline / Guru SMANTA Wakili Kemuning Lomba Padus se-Kota Palembang

Guru SMANTA Wakili Kemuning Lomba Padus se-Kota Palembang

BP/IST
Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke – 72 dan Hari Guru Nasional tahun 2017, guru SMA Negeri 3 Palembang (SMANTA) mengikuti lomba paduan suara mewakili Kecamatan Kemuning, Palembang, Kamis (16/11).

Palembang, BP

Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke – 72 dan Hari Guru Nasional tahun 2017, guru SMA Negeri 3 Palembang (SMANTA) mengikuti lomba paduan suara (Padus) mewakili Kecamatan Kemuning, Palembang, Kamis (16/11).
Acara dilaksanakan di halaman kantor PGRI kota Palembang. Dibuka oleh ketua panitia pelaksana Tugiyo.
Sekjen PB PGRI Qudrat berkesempatan hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta lomba yang semuanya guru.
“Bahwa PGRI selalu ingin memperjuangkan kesejahteraan guru dan mengutamakan kepentingan guru, terlebih lagi untuk guru honor yang akan terus diperjuangkan menjadi PNS.” katanya didampingi ketua PGRI kota Palembang, Hasanuddin.
Sedangkan jumlah peserta ada 11 kecamatan dari 18 kecamatan yang ada di Palembang, Kecamatan Kemuning yang diwakili 38 orang diantaranya guru SMANTA , guru SMP 9, SDN 157 yang mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza, Mars PGRI, dan Hymne PGRI.
Untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada acara puncak HUT PGRI ke – 72 tingkat provinsi dan Hari Guru Nasional 2017 tingkat kota Palembang pekan depan.
Dra. Hj. Rusdiana, M. Si yang merupakan Kepala Sekolah SMANTA sangat memotivasi dan mengakomodasi tim padus Kemuning. “Semoga berhasil meraih kemenangan.” ujarnya.
Sedangkan Dra. Hj. Sri Warsiti, M. Si yang merupakan ketua UPTD Kemuning merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi mewakili kemuning yang tampil dengan baik membuat penonton terpukau.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pesona Adu Skill Jam Session MLD SPOT Jazz N Blues

Palembang, BP Suasana di Ranting Coffee Kamis, (23/5) malam tampak lebih ramai dari biasanya. Tampak mulai pukul 21.00 beberapa musisi ...