Home / SFC / Maiga Masih Terikat Kontrak

Maiga Masih Terikat Kontrak

Palembang, BP

 

Manajemen Sriwijaya FC masih menutup rapat identitas Pelatih Kepala musim depan. Kendati tertutup rapat, spekulasi yang berkembang Pelatih SFC yakni Rahmad Darmawan.

 

Pelatih yang kerap disapa RD ini saat ini terakhir berstatus pelatih tim Malaysia T-Team. Meski masih terikat kontrak bersama tim Malaysia itu sampai musim 2018, kabar yang berhembus, SFC bersedia membayar pada manajemen tim negara Jiran itu untuk membotong RD ke Palembang.

Baca:  Ponpes Masih Tertinggal

 

Andai kabar itu benar dan RD melatih SFC musim depan. Tak menutup kemungkinan pemain yang bakal ia boyong pun datang dari T-Team. Di posisi senterbek di T-Team, RD memakai jasa bek Mali, yang juga merupakan mantan bek SFC Abdoulaye Maiga.

 

Saat disinggung soal statusnya bersama T-Team, Maiga menjelaskan jika ia masih terikat kontrak sampai Mei 2018. Tapi, bukan berarti dia tak ingin kembali ke SFC untuk musim depan. Maiga sendiri, menyampaikan keinginannya untuk kembali membela tim asal Sumsel.

Baca:  Ponpes Masih Tertinggal

 

“Kalau SFC mau beli di tim mungkin bisa, karena kontrak saya baru berakhir Mei 2018,” ucap Abdoulaye Maiga, Rau (15/11).

 

Dia bisa saja hijrah ke Laskar Wong Kito musim depan, dengan membeli pada tim. Tim yang ia bela pun bisa saja menerima tawaran itu, karena T-Team saat ini turun kasta ke Liga 2 Malaysia.

Baca:  Ponpes Masih Tertinggal

 

“Tapi saya tetap profesional, saya selalu siap bermain dimanapun,” tegasnya. #zal

 

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...