Home / Bisnis / Ini Kata Kurmin Soal Daya Beli Masyarakat

Ini Kata Kurmin Soal Daya Beli Masyarakat

Palembang, BP

Pengusaha Sumatera Selatan (Sumsel) Kurmin Halim mengatakan, daya beli masyarakat saat ini tidaklah seperti yang diutarakan kebanyakan kalangan.

Justru menurut Ketua Indonesian National Shipowners’ Associatioan (INSA) ini, daya beli tidak turun signifikan. Hanya sektor tertentu yang mengalaminya.

“Katanya sektor ritel mengalami keterpurukan karena melemahnya daya beli masyarakat, menurut saya tidak demikian, justru sektor ritel menegah ke atas sangat potensial,” katanya, saat menjadi pembicara kegiatan IMA Power Session 2017, Rabu (15/11).

Kurmin mengatakan, belanja online tidak sepenuhnya mendominasi transaksi di sektor ritel, justru sektor ini baru mencapai 2 persen menguasai sektor ritel.

“Saya berharap agar pelaku usaha ini tidak cengeng, harus berani improvisasi, harus berani bersaing, apalagi pelaku usaha muda, harus bisa bersaing,” katanya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Kontes Dangdut Terbaru Berskala Nasional Hadir di Palembang  

Palembang, BP — Musik dangdut yang menjadi khasanah musik Indonesia, semakin diminati oleh banyak kalangan. Sebagai stasiun televisi yang berkomitmen ...