Home / Bisnis / REI Junjung Tinggi Kekeluargaan

REI Junjung Tinggi Kekeluargaan

Oka Murod

Palembang, BP–Bursa pencalonan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) resmi ditutup. Pemilihan Ketua REI pada Musyawarah Daerah (Musda) pada 22 November 2017, akan dilakukan secara aklamasi.

Ketua Tim Penjaringan REI Sumsel Oka Murod mengatakan, pendaftaran sudah ditutup. Calon ketua yang mendaftarkan diri dan memenuhi syarat sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT) hanya satu orang, yakni Bagus Pranajaya Salam.

“Setelah melalui proses Bagus lolos ke tahap pencalonan. Kemudian hingga pendaftaran ditutup hanya Bagus yang secara aturan memenuhi syarat ketentuan calon Ketua REI Sumsel 2017-2020,” katanya, Selasa (14/11).

Baca:  Bagus Siap Bersaing Rebut Ketua REI

Bagus merupakan Sekretaris REI yang aktif berorganisasi aktif menjadi pengurus harian beberapa periode. “Calon ketua harus memenuhi syarat yang ditetapkan dalam ADRT, salah satunya dia harus aktif menjadi pengurus harian,” kata Murod yang juga sebagai Ketua Kehormatan REI ini.

Berkas pengajuan calon ketua sudah diverifikasi dan sudah dilaporkan kepada Ketua REI yang saat ini menjabat. “Kami berharap calon ketua ini memenuhi apa yang diharapkan semua anggota. Betul-betul amanah, dan paling penting tidak ada kepentingan pribadi dalam pencalonan diri. Selain itu harus punya link yang kuat,” kata mantan Ketua REI dua periode ini.

Baca:  Permintaan Rumah Bakal Tembus 3.000 Unit

Murod mengakui, REI ini menjunjung tinggi nuansa kekeluargaan. Selain itu, harus bisa bersinergi dengan stakeholder, baik pemerintah maupun pihak lainnya dalam menjaga hubungan baik. Baik dari sisi bisnis maupun sosial kemanusian.

“REI ini bukan hanya bicara soal bisnis, kita juga mendukung program sosial kemasyarakatan. Artinya kepentingan calon ketua juga harus disaring, jangan sampai ada kepentingan pribadi maupun golongan,” katanya.

Baca:  Anggota REI Wajib Bersertifikasi

Musda REI ke X ini rencana akan dilaksanakan 22 November 2017 dan akan dibuka oleh Gubernur. Selain itu rangkaian kegiatan pembukaan REI Expo yang akan dibuka oleh Ketua dan Walikota Palembang.#ren

x

Jangan Lewatkan

Polda Endus Ladang Ganja Lain

Palembang, BP–Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel memusnahkan 335 butir ekstasi dan 86,34 gram sabu hasil ungkap dua perkara dengan tiga ...