Home / Bisnis / Ponsel 4G Murah Cuma Rp349 Ribu

Ponsel 4G Murah Cuma Rp349 Ribu

Palembang, BP–Andromax Prime kini hadir di Palembang. Produk anyar ini dibanderol hanya Rp349 ribu bagi masyarakat yang ingin menikmati kecepatan jaringan 4G LTE.

Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom Tbk Ervantoro Hermawan mengatakan, pihaknya ingin pengguna dari jaringan 2G dapat pindah ke jaringan 4G. “Misalnya pengguna bisa menghemat pulsa nelpon dengan menggunakan data call ataupun menikmati beragam konten multimedua melalui beragam Digital Added Service yang kami sematkan di produk ini,” jelasnya, Selasa (14/11).

Baca:  Smartfren Tingkatkan Kapasitas Jaringan

Dikatakannya, desain produk ini menggunakan layar sentuh. Sehingga sulit untuk dioperasikan. Untuk itu, Andromax Prime hadir menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengaplikasi Whatsapp. Tujuannya memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan panggilan video secara gratis via data call.

“Harga perangkat dan paketnya juga dianggap terlalu tinggi. Rata-rata Rp 1 juta ke atas. Menariknya, jika pelanggan selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp30 ribu setiap bulannya akan dapat cashback dalam bentuk pulsa Rp10 ribu berlaku selama 35 hari,” jelasnya.

Baca:  Smartfren Hadirkan Andromax Prime

Andromax Prime dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di lebih dari 200 kota Indonesia. Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan, Andromax Prime diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang lebih pintar. #ren

x

Jangan Lewatkan

Polda Endus Ladang Ganja Lain

Palembang, BP–Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel memusnahkan 335 butir ekstasi dan 86,34 gram sabu hasil ungkap dua perkara dengan tiga ...