Home / Olahraga / Komitmen Juara Umum Porprov, Palembang Perkuat Kordinasi

Komitmen Juara Umum Porprov, Palembang Perkuat Kordinasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)

PORPROV: Rapat kordinasi kontingen Kota Palembang pada Porprov XI bersama jajaran pelatih dan manajer di Gedung Parameswara, Selasa (14/11).

Palembang, BP– Perhelatan akbar multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, 18-26 November 2017 di Bumi Sriwijaya tinggal hitungan hari. Kontingen Palembang sebagai pemilik tahta 10 kali juara umum diajang bergengsi ini terus berkomitmen mempertahankan sebagai pemimpin klasmen pada diajang kompetisi atlet top kabupaten/kota di Sumsel ini.
Berangkat dari itu, persiapan terus dilakukan baik dalam hal strategi atlet maupun dalam kemantapan kordinasi kontingen Palembang dengan menggelar rapat kordinasi antara pelatih, pengurus cabang olahraga (cabor) dan juga para tim manajer masing-masing cabor.
Digelar di gedung Parameswara Pemerintah Kota Palembang, rapat kordinasi pemantapan kontingen kota Palembang langsung dipimpin oleh Asisten I Pemerintah Kota Palembang Sulaiman dan Sekretaris Umum KONI Kota Palembang Arbain Semendawai serta jajaran pengurus KONI Kota Palembang.
“Jadi ini adalah agenda rapat kordinasi pemantapan antara pelatih, pengkot cabor dan juga manajer, mengingat ajang Porprov semakin dekat,” ujar Sekum KONI Palembang Arbain Semendawai disela-sela rapat di gedung Parameswara, Pemkot Palembang, Selasa (14/11).
Lanjut Arbain, bahwa diharapkan apa yang menjadi target dari masing-masing cabang olahraga agar terus dimantapkan dan dimonitoring serta disampaikan apa yang menjadi keperluan berdasarkan skala prioritas.
Hal senada dikatakan Asisten I Pemkot Palembang Sulaiman bahwa menjelang agenda Porprov XI kali ini, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi para atlet dan pelatih yang memberikan target yang luar biasa untuk Kontingen Kota Palembang.
“Termasuk KONI Palembang yang secara umum kembali mempertahankan juara umum di Porprov kali ini,”jelasnya.
Sementara itu dikatakan Intan Imawati, pelatih renang kota Palembang menyampaikan dari 21 perenang yang diturunkan, pihaknya menarget 15 medali emas. Salah satunya diperkuat oleh atlet Fahriansyah, Fahri Sandres dan Miranda.
“Kekuatan hampir merata, kalau kabupaten/kota ada Muba dan Pali yang jadi ancaman,”terangnya.
Disinggung menganai atlet renang yang eksodus, Intan menanggapi hal tersebut sudah tak menjadi keluhan. Apalagi memang saat ini semua persialan sudah clear. #sug
Baca:  Juara Umum Harga Mati
x

Jangan Lewatkan

Randori Putra, Palembang Utus Enam Wakil di Final

Palembang, BP Cabor kempo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, di SMK 2 Palembang, memasuki hari kedua, Rabu (22/11). Untuk nomor ...