Home / SFC / Bek MU Berikan Lampu Hijau Buat SFC

Bek MU Berikan Lampu Hijau Buat SFC

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya mendapatkan pemain-pemain yang masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.

 

Isu yang berkembang, salah satu pemain yang masuk radar tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini yakni senterbek Madura United Fachrudin Aryanto. SFC bahkan sudah mulai melakukan penjajakkan dengan mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Saat dikonfirmasi, Fachrudin sendiri memang tidak menutup diri dengan mantan timnya itu. Dia sama sekali tidak kapok untuk kembali memperkuat Laskar Wong Kito musim depan.

Baca:  Pulih, Ronggo Siap Tebar Ancaman Bagi Persija

Dia bahkan menyampaikan keinginannya untuk kembali memperkuat SFC musim depan.

 

“Tentunya saya mau kembali ke Palembang, apalagi jika SFC punya visi yang jelas mau juara musim depan,” kata Fachrudin, Selasa (14/11).

 

Pemain berusia 28 tahun itu pun membenarkan jika ia sudah dikontak langsung salah satu jajaran manajemen SFC. Komunikasi awal memang masih sebatas menanyakan kabarnya.

Baca:  Nanak dan Fathur Tinggalkan Barak

“Hingga kini saya belum tahu bagaimana dengan Sriwijaya karena saya juga masih terikat kontrak dengan Bali United hingga Desember, selain itu ada juga klub-klub lain yang menghubungi,” ujar pemain kelahiran 19 Februari 1989.

 

Dia pun menyebut, ketertarikan untuk kembali berlabuh ke Palembang karena tim ini musim depan punya target besar, yakni juara Liga 1.

Baca:  Ucok Resmi Jabat Manajer SFC

 

Manajemen yang ada saat ini, serta kepelatihan yang baru, telah disiapkan untuk ambisi besar itu. Dia berkeinginan menjadi bagian dari target besar itu.

“Siapa pelatihnya tentunya juga jadi pertimbangan saya, hingga kini saya belum tahu kemana musim depan. Semoga saja saya bisa jodoh lagi dengan Sriwijaya FC, dan tentunya berharap nilai kontraknya bisa naik,” kata Fachrudin. #zal

x

Jangan Lewatkan

SFC & Selangor Rebutan Dapatkan Pemain Ini

Palembang, BP Manajemen Sriwijaya FC sudah mulai bergerilya mendapatkan pemain yang masuk dalam skuad musim 2018. Diam-diam ternyata manajemen sudah ...