Home / SFC / SFC & Selangor Rebutan Dapatkan Pemain Ini

SFC & Selangor Rebutan Dapatkan Pemain Ini

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC sudah mulai bergerilya mendapatkan pemain yang masuk dalam skuad musim 2018. Diam-diam ternyata manajemen sudah mengontak gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas.

 

Manajemen SFC Bhayangkara FC, sebelumnya memang telah menyampaikan jika Evan sudah berpamitan. Pihaknya menyebut mantan pemain Timnas U-19 itu akan hijrah ke Malaysia, memperkuat Selanggor FC.

Baca:  Surat Uji Tower Crane Hotel Ibis Diduga Ilegal

 

Tapi, ternyata Evan Dimas sendiri saat dikonfirmasi mengaku belum mengambil keputusan. Dia pun membenarkan sudah mendapatkan pinangan dari Laskar Wong Kito.

 

Tapi dia belum mengamini, karena masih harus duduk satu meja dengan keluarga besarnya.

 

“Ya, saya sudah di kontak SFC. Tapi belum tahu mau kemana musim depan, nanti kalau sudah sign kontrak, saya kasih tahu,” kata pemain Timnas ini.
Saat ini, Evan sendiri masih mencari tahu siapa arsitek dari tim yang sudah melayangkan ketertarikan untuk memboyongnya itu. Dia berharap dapat bergabung dengan tim yang memiliki visi misi menjadi juara.

Baca:  Perang SFC Belum Berakhir

“Tentunya, siapa pelatih juga menjadi pertimbangan saya,” katanya. #zal

x

Jangan Lewatkan

Bek MU Berikan Lampu Hijau Buat SFC

Palembang, BP Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya mendapatkan pemain-pemain yang masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.   Isu ...