Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Nge-Jazz Bareng Karyawan

Bank Sumsel Babel Nge-Jazz Bareng Karyawan

Palembang, BP
Bank Sumsel Babel menyelenggarakan Festival Jazz yang bertajuk Digi Jazz bertempat dihalaman gedung kantor pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring.
Pada kegiatan tersebut selain turut diisi oleh beberapa komunitas jazz dikota Palembang juga turut diisi oleh beberapa komunitas jazz baik dari Yogyakarta maupun Batam.
Namun yang menjadi bintang utama pada pergelaran Digi Jazz tersebut adalah Sierra Soetedjo dan Tompi. Sierra Soetedjo yang tampil menawan pada malam itu berhasil membius penonton yang hadir dengan beberapa single yang dibawakannya, suasana pun semakin riuh ketika Tompi memasuki Panggung dan membawakan beberapa single yang cukup familiar di telinga penonton.
Pada kesempatan tersebut Tompi memberikan apresiasi atas apa yang telah dilaksanakan Bank Sumsel Babel guna turut mengembangkan dan membesarkan musik Jazz di kota Palembang, karena baru Bank Sumsel Babel lah BPD DiIndonesia yang melaksanakan Festival Jazz didalam ulang tahunnya ujarnya.
Selain kagum atas kemampuan komunitas jazz di Palembang, Tompi pun tidak menyangka atas pesatnya perkembangan musik jazz dipalembang dengan banyaknya komunitas komunitas jazz tersebut.
Sejalan dengan tajuk Digi Jazz, pada malam tersebut Bank Sumsel Babel selaku penyelenggara turut mengundang beberapa Nasabah Prioritasnya sebagai penonton dan menyediakan BSB Cash sebagai sarana bagi nasabahnya untuk melakukan pembelian makanan atau minuman dibeberapa tenant yang telah tersedia. #ren
x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...