Home / Bisnis / Gesek di EDC BRI, 2 Unit N Max Digulirkan

Gesek di EDC BRI, 2 Unit N Max Digulirkan

SERAHKAN-Manajemen BRI Wilayah Palembang serahkan hadiah motor kepada nasabahnya yang melakukan transaksi menggunakan EDC BRI di salah satu restoran di Palembang.

Palembang, BP–Rusnaini dan Weni Andriani kaget ketika dihubungi manajemen BRI Wilayah Palembang. Dua pemenang Yamaha N Max ini tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor eksklusif ini. “Saya tidak menyangka,” kata Weni, karyawan Farmasi ini. Dijelaskan Weni, dirinya hanya melakukan transaksi menggunakan EDC BRI di salah satu restoran di Palembang, sebesar Rp1,5 juta. Kupon undian kemudian dimasukan ke cabang terdekat dan mendapatkan hadiah N Max.

Baca:  Fokus Geber ‘Base Income’

Rusnaini yang bekerja di salah satu instansi Provinsi Sumsel ini mengatakan, menjadi nasabah BRI sejak 10 tahun yang lalu. “Baru kali ini ikut undian dan mendapat sepeda motor N Max,” katanya.

Dia berterimakasih kepada pihak BRI karena selama menjadi nasabah sangat terbantu dengan program maupun sistem transaksi non tunai yang diberlakukan BRI. “Belanja pakai kredit card, dan tidak menyangka bisa mendapat motor keren ini,” katanya.

Baca:  BRI Siapkan Kartu LRT-Tol di Palembang

Seperti diketahui, program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) tahap II, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) wilayah Palembang sudah diundi. Program ini merupakan bagian dari program nasional BRI, akusisi pusat perbelanjaan dimana untuk Kanwil BRI Palembang yang dilaksanakan serentak di empat kota.

Program ini adalah akuisisi nasabah di pusat perbelanjaan baik dari sisi simpanan maupun kredit ritel komersil yang dikemas dalam bentuk undian. “Setiap kantor cabang di Palembang, Baturaja, Prabumulih dan Jambi akan mengadakan akusisi merchant di pusat bisnis dan Perdagangan dalam 6 bulan. Maret hingga Agustus 2017 (periode l) dan Juli-Agustus (periode II). Untuk periode dua yang hari ini kita undi,” ujar Susilo Sudana, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Palembang.#ren

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...