Home / Bisnis / Bank Mandiri Rayakan Kebersamaan Bersama 3.500 Keluarga Pegawai

Bank Mandiri Rayakan Kebersamaan Bersama 3.500 Keluarga Pegawai

Palembang, BP

Dalam rangka HUT Bank Mandiri ke 19, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event “Family Gathering 2017” yang bertema “Indonesia’s Best, ASEAN’s Prominent” di Halaman Parkir Menara Bank Mandiri Jl Kapt A Rivai No 1008 Palembang? Minggu (12/11).

Regional CEO Bank Mandiri Kanwil II Sumatera 2 Aribowo mengatakan Acara Family Gathering 2017 ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan hubungan sosial serta rasa kebersamaan antara pegawai dan keluarga pegawai.

Untuk mendukung terlaksananya acara ini, Bank Mandiri mengundang sekitar 3500 peserta, yang terdiri dari karyawan/karyawati beserta keluarga yang ada di Palembang dan sekitarnya. Uniknya dari acara kali ini adalah seluruh pesera wajib menggunakan dresscode yang bertajuk “Rhythm of the 90’s”.

Seperti event sebelumnya, Bank Mandiri kali ini juga mengajak merchant-merchant yang telah bekerja sama untuk bergabung dalam acara Family Gathering 2017. Selama acara, transaksi pembayaran dilakukan menggunakan uang electronic Bank Mandiri (E-Money), hal ini sebagai dukungan Bank Mandiri terhadap Gerakan Nasional Non Tunai(GNTT).

Serangkaian hiburan mengisi acara Family Gathering 2017 mulai dari Lomba Mewarnai, kids zone, Breakdance, Freestyle BMX, hingga festival jajanan pasar. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis Ibukota ‘Kahitna dan DJ Diskopantera”.

Tidak ketinggalan juga performance dari Band Lokal seperti “Mandiri Band”. Keceriaan sangat dirasakan oleh seluruh peserta terutama pada saat pembagian doorprize yang menarik. #ren

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...