Home / Headline / Keluhkan Galian PDAM Bikin Jalan Rusak, Becek, Berdebu, dan Macet

Keluhkan Galian PDAM Bikin Jalan Rusak, Becek, Berdebu, dan Macet

TERPEROSOK-Motor terperosok ditimbunan proyek galian pipa PDAM.

Palembang, BP–Warga dan pengguna jalan di Jalan M Isa mengeluhkan proyek penggalian pipa PDAM.

Bagaimana tidak proyek penggalian pipa PDAM tersebut terkesan asal-asalan dan tidak bertanggung jawab. Jalan menjadi becek, berdebu dan memperparah terjadinya kemacetan di kawasan Jakan M Isa.

“Yang bikin kami kesal galian PDAM ini mengakibatkan pipa aliran air ke rumah patah dan tidak diperbaiki lagi oleh pihak proyek jadi langsung ditimbun.Makanya airnya keluar terus ke jalan dan bikin becek,” kata seorang warga di sekitar jalan tersebut.

Baca:  UPTD PAM Diwacanakan Jadi PDAM

Yang bikin kesal lagi, kata dia, sampai saat ini pihak proyek tidak bertanggung jawab terhadap pipa yang patah. Pihak proyek menyuruh warga melapor ke kantor PDAM tetapi pihak PDAM bilang pipa patah akibat galian alat berat menjadi tanggung jawab pihak proyek sebagai mitra.

“Jadi saling lepas tangan antara PDAM dengan pihak pemegang proyek,” katanya kesal. Apalagi, lanjut dia, setelah digali timbunan galian dilakukan sekedarnya saja. Jadi banyak mobil dan motor terperosok ke dalam bekas galian PDAM.

Baca:  Bahayakan Pengguna Jalan

Sementara pengguna jalan di Jalan M Isa, Andi mengeluhkan galian pipa PDAM yang memperparah kemacetan jalan. “Galian mempersempit jalan jadi macet tambah parah. Liat lah jalan becek, berdebu, dan batu timbunan berserakan di jalan,” keluhnya.

Ia meminta kepada pemerintah kota untuk turun kangsung melihat apa yang sudah terjadi terhadap galian tersebut.#mik

x

Jangan Lewatkan

Polda Endus Ladang Ganja Lain

Palembang, BP–Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel memusnahkan 335 butir ekstasi dan 86,34 gram sabu hasil ungkap dua perkara dengan tiga ...