Home / Headline / Muba Sukses Gelar Musi Triboatton 2017 Etape 3

Muba Sukses Gelar Musi Triboatton 2017 Etape 3

Wabup Muba Beni Hernedi bersama para atlet Musi Trioboaton 2017 yang keluar sebagai pemenang.

Sekayu, BP–Ajang Musi Triboatton VI 2017 etape ke-3, di Sekayu Water Front, Kabupten Musi Banyuasin hari ini, Jumat (10/11), tuntas digelar. Tim Sumatera Barat berjaya menyabet juara pertama cabang perahu naga (Dragon Boat), disusul Tim Sumsel I, dan Bangka Belitung sebagai juara dua dan tiga.

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang menyaksikan dan menyerahkan langsung hadiah dan tropi mengucapkan selamat kepada para juara serta memberikan semangat pada peserta yang akan melanjutkan ke etape berikutnya, yakni pada etape IV di Kabupaten Banyuasin dan terakhir di Kota Palembang, dimana etape pertama dan dua sudah dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang dan Musi Rawas.

Baca:  Terapkan SisKeuDes Mandiri, Dodi Dapat Ganjaran

“Alhamdulillah kita sukses even internasional ini (Musi Triboatton). Selamat kepada tim yang meraih juara. Tetap semangat, masih ada dua etape lagi yang harus dilalui,” kata Wabup

Beni Hernedi juga mengatakan, karena Musi Triboatton Internasional sudah menjadi agenda tahunan sebagai ajang bergengsi di Sumatera Selatan, untuk itu kedepan akan dilakukan perbaikan dari berbagai aspek terutama penataan insfrastruktut Sekayu Water Front.

Baca:  Tingkatkan Kualitas, Ini yang Akan Dilakukan Polsky Muba

“Kita sudah bertemu dengan beberapa pimpinan Bank yang beroperasi di Muba. Mereka bersedian menyalurkan dana CSR untuk mempercantik Sekayu Water Front ini, agar penyelenggaraannya pada tahun yang akan datang dapat lebih meriah dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk lomba perahu rafting, dimenangi Jawa Timur, juara dua Jawa Barat, Sumatera Barat duduki posisi ketiga. Lomba perahu kano tercepat disabet Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Jawa Timur.

Baca:  Asisten I: Tingkatkan Koordinasi Dukung LKKD DPC PPP Tiga Kabupaten Kota

Bersamaan dengan acara tersebut, dilaksanakan juga pembagian hadiah lomba perahu bidar tradisional dimana tim pendayung DPRD Muba berhasil merebut juara pertama, Kelurahan Kayuara kedua, Desa Selarai ketiga, dan tim pendayung Desa Rantau Panjang juara empat.#arf

x

Jangan Lewatkan

Ada Perbaikan Jalan Musi II, Jalur Keluar Palembang-OI Macet 10 Km

Palembang, BP–Kemacetan panjang terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara sampai ke Jalan Mayjen Singedekane, Rabu (24/1). Kemacetan di jalur ...