Home / Sumsel / PALI / Ini yang Dilakukan Wabup Saat Temui Gories Mere

Ini yang Dilakukan Wabup Saat Temui Gories Mere Minta Percepatan Pembentukan Polres PALI

Ferdian Andreas Lacony

PAlI, BP–Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony, S Com, MM mengharapkan adanya percepatan proses pembentukan Polres Kabupaten PALI agar tindak kejahatan yang sering menghatui masyarakat Bumi Serpat Serasan secepatnya bisa diatasi.

Tiak hanya itu saja, Wakil Bupati Fedian mengaku dengan sigap, sudah melaporkan tingginya angka kriminalitas di wilayahnya kepada Gories Mere selaku Stafsus Presiden bidang Keamanan dan Intelijen, agar proses pembentukan percepatan Porlres jangan dihambat lagi.
 
Apalagi tekait adanya penembakan terhadap dua warga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang terjadi dalam hari yang sama, sebagian masyarakat Bumi Serpat Serasan was was ketika hendak bepergian dan melintas di tempat yang sering terjadi pembegalan.
“Kami merasa sangat prihatin atas kejadian yang sering menimpa masyarakat kita tersebut. Tentu kami sangat prihatin selaku pemetintah daerah, hal ini sudah saya laporkan langsung ke Pak Gories Mere selaku Stafsus Presiden Bidang Keamanan dan Intelijen untuk percepatan pembentukan polres dan pemberantasan narkoba di Kabupaten PALI. Saat ini kita terus berkoordinasi dengan pihak keamanan agar meningkatkan keamanan sehingga masyarakat bisa nyaman ketika bepergian,” ujarnya.#hab
Baca:  Ribuan Warga PALI Berterima Kasih kepada Apriyadi
x

Jangan Lewatkan

Hari Kedua Porprov XI, PALI Raih Empat Besar

PALI, BP–Memasuki hari kedua perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Sumatera Selatan, Bumi Serepat Serasan terus menualang prestasi untuk ...