Home / Pendidikan / UMP Janjikan 24 Finalis Berkesempatan Raih Beasiswa

UMP Janjikan 24 Finalis Berkesempatan Raih Beasiswa Grand Final Pemilihan Putera Putri UMP 2017

GRAND FINAL: Grand Final Ajang Pemilihan Putera dan Putri Universitas Muhammadiyah Palembang di Auditorium UMP, Kamis (2/11).

Palembang, BP— Pihak Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menjanjikan kepada 24 finalis putera-putri Muhammadiyah 2017 berkesempatan meraih beasiswa yang diberikan sebagai beaiswa pendidikan.
Beasiswa tersebut akan diperuntukkan bagi mereka yang berprestasi dan memenuhi kualifikasi sesuai dengan apa yang menjadi peraturan kampus hijau ini. Selain itu, 24 finalis juga akan menjadi icon mahasiswa muhammadiyah yang memiliki moto unggul dan Islami, apalagi bagi pemenang di ajang ini.
“Ya, kita menawarkan mereka berkesempatan untuk bisa meraih beasiswa berprestasi. Tentu semua finalis berkesempatan dan akan kita seleksi yang layak memperolehnya,” ujar Wakil Rektor I UMP Prof Indawansyah usai membuka Grand Final Pemilihan
putera putri Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) 2017 di Auditorium UMP, Kamis (2/11).
Lanjut Indwansyah bahwa dirinya cukup mengapresiasi ajang yang digelar para mahasiswa sebagai peningkatan kompetensi dan sifat skill dalam hal bakat putera-putri UMP.
“Ajang ini sangat bagus bagi mahasiswa, karena kota kuliah tidak hanya belajar tentang keilmuan tapi bagaimana belajar karakter dan innerbeuty yang bisa kita uji melalui kompetisi seperti ini,”jelasnya.
Lanjut dia, kepada para finalis agar bersaing secara sehat dan objektif. Kalau maupun menang adalah hal biasa dan yang terpenting adalah berani mengeksplore kebolehan dan bakat yang dimiliki.
Sementara itu dikatakan, Ketua Pelaksana Pemilihan putera putri Universitas Muhammadiyah Palembang 2017  Tommy Wahyudi mengatakan bahwa ajang ini sudah dimulai dari beberapa pekan lalu dengan menyedot 128 kontrakan dan menjalani serangkaian tes.
“Sehingga hari ini (kemarin-red) yang masuk grand final sebanyak 24 finalis yang mereka hari ini (kemarin-red) akan diuji dan didapatkan pemenangnya,” ujar Tommy.
Tak hanya satu pasang pemenang yang diambil, tapi juga juara I,II,III dan juara harapan serta finalis terfavorit yang akan meraih anugrah juara pada pemilihan putera putri Universitas Muhammadiyah Palembang 2017.
“Dan juara pertama sendiri akan langsung dijadikan duta kampus UMP dan menjadi icon kampus  karena telah menjadi pemenang pada kompetisi ini,”tegasnya. #sug
Baca:  Gubernur Belum Tandatangan Draf UMP Tahun 2018
x

Jangan Lewatkan

Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Stebis IGM Gandeng UIN

Palembang, BP— Meskipun baru berusia empat tahun, namun Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (Stebis) IGM Palembang terus melakukan akselerasi terobosan ...