Home / Headline / PPP Belum Akan Keluarkan SK Dukungan

PPP Belum Akan Keluarkan SK Dukungan

H Agus Sutikno

Palembang, BP — Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Agus Sutikno menyatakan, sampai saat ini PPP belum mengeluarkan SK rekomendasi untuk dukungan kepada calon kepala daerah di Pilkada serentak Sumsel 2018 mendatang. Saat ini proses penjaringan dan dukungan kepada Calon Bupati, Walikota, dan Gubernur sedang “on going process” atau sedang dalam tahap pemyampaian visi dan misi.

Baca:  9 Desember Libur Nasional

“Calon dari Kabupaten Kota maupun Provinsi sudah semua melakukan pemaparan visi misi, tinggal satu daerah yaitu Kabupaten Banyuasin yang segera melakukan tahapan itu,” kata Agus Sutikno, Jumat, (27/10).

Setelah menyampaikan visi misi, dijelaskan Agus, setiap calon yang belum memiliki pasangan diberikan penugasan untuk mencari pasangan terlebih dulu sebagai syarat dari PPP untuk mengeluarkan SK rekomendasi.

Baca:  Dodi Telah Kantongi Partai yang Akan Berkoalisi Dengan Golkar

“Semua bakal calon harus menyampaikan pasangan masing-masing termasuk juga perahu dukungan dari partai lain untuk calon tersebut. Seperti contoh, daerah yang sudah mendaftar berpasangan diantaranya ada Kota Pagar Alam dengan calonnya Ida Fitriati Basjuni, Kabupaten Muara Enim ada nama Nurul Aman dan Palembang juga sudah ada yang berpasangan yaitu Harno Finda. Sementara untuk daerah lain belum menentukan pasangan, termasuk juga untuk di Pilkada Gubernur,” ujar Politisi PPP ini.

Baca:  Kisah Muhammad Irwansyah Dari Jual Martabak hingga Tiket Pesawat

Pihaknya berharap, dalam waktu dekat semua tahapan penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada serentak 2018 mendatang segera selesai dalam waktu dekat.
“Deadline kita sampai akhir November, mudah-mudahan SK rekom itu sudah bisa di publish sebelum deadline,” katanya.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelantikan Ketua DPRD Sumsel Tunggu SK Kemendagri

Palembang, BP Kapan pelantikan Ketua DPRD Sumsel belum dapat dipastikan. Pasalnya hingga kini, sekretaris DPRD Sumsel belum menerima Surat Keputusan ...