Home / SFC / Kiper SFC Ini Harus Batal ke Bali

Kiper SFC Ini Harus Batal ke Bali

Palembang, BP — Kabar tak sedap datang dari Sriwijaya FC. Kiper utama Sandy Firmansyah mengalami cedera bahu saat melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/10).

Sandy dipastikan tidak bisa turun melawan Bali United, dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (30/11).

Lantaran cedera bahu Sandy cukup parah dan butuh waktu untuk betul-betul sembuh. Manajemen dan tim pelatih sepakat memutuskan tidak mengikutsertakannya dalam daftar pemain yang diboyong ke Bali.

Baca:  Duel Tim Pesakitan

Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris, Kamis (26/10) menjelaskan, keputusan untuk tidak membawa Sandy ke Pulau Dewata berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Laskar Wong Kito.

 “Sandy diizinkan pulang ke Malang karena memang di sana ada klinik terapi yang selama ini sudah merawatnya dan sebelumnya, saat terkena cedera di bagian bahu ketika melawan Barito Putera, pemulihannya lebih cepat,” jelas Haris.

Baca:  SFC Akan Jamu PS Unsri

Ia menambahkan kondisi Sandy akan tetap dipantau dan tidak menutup kemungkinan dia menyusul ke Bali.

Sandy sendiri mengaku sudah mendapat izin untuk melakukan pemulihan di kampung halamannya di Malang.

“Kemarin sewaktu cedera bahu, proses penyembuhannya jauh lebih cepat dan sekarang saya ingin segera pulih lagi. Kemarin saya pikir hanya cedera biasa, namun saat terjatuh ada bunyi yang keras, jadi saya izin pulang kampung menjalani terapi,” ujarnya. #zal

Baca:  Bersihkan Diri, Punggawa SFC Kembali Fitrah

 

x

Jangan Lewatkan

SFC & Selangor Rebutan Dapatkan Pemain Ini

Palembang, BP Manajemen Sriwijaya FC sudah mulai bergerilya mendapatkan pemain yang masuk dalam skuad musim 2018. Diam-diam ternyata manajemen sudah ...