Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Pertemuan Rutin Forsikada Sumsel di Muba Diisi Seminar

Pertemuan Rutin Forsikada Sumsel di Muba Diisi Seminar

Ketua TP PKK Hj Eliza Alex bersama nyonya rumah Ketua TP PKK Muba Hj Erini Mutia Yufada dan para ketua PKK kabupaten/kota lainnya di Sumsel.

Sekayu, BP–Pertemuan rutin bulanan Forum Silaturahmi Istri Kepala Daerah (FORSIKADA) se-Sumatera Selatan kali ini dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya, yakni dilaksanakan seminar Bahaya Narkoba dan Analisa Perbedaan Otak Perempuan dan Laki-laki dari Ketua Asosiasi Rehabilitasi Sosial Narkoba Indonesia (AIRI) Dr Aisah Dahlan.
Sebagai tuan rumah pelaksana Forsikada kali ini yaitu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Banyuasin dan OKU Timur. Namun dilaksanakan di Kabupaten Muba. Acara turut dihadiri Penasehat FORSIKADA Provinsi Sumsel Hj Eliza Alex Noerdin bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (24/10).
Ketua TP PKK Muba Hj Erini Mutia Yufada dalam sambutannya menyatakan apresiasi kepada para tamu dari Kabupaten/Kota se Sumsel telah hadir ke Bumi Serasan Sekate.
“Kami ucapkan selamat datang di Kota Randik, ini merupakan suatu kehormatan karena telah hadir disini, kami Muba sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih, kami yakin pertemuan ini bisa memberikan banyak manfaat, ajang tukar informasi dan berbagi informasi dalam berorganisasi, kemudian berbagi program kegiatan-kegiatan dalam mencapai visi kota masing-masing,” tukasnya.
Selanjutnya Thia mengatakan, “Pada pertemuan kali ini kami menghadirkan DR Asia Dahlan dari Ketua AIRI, kami yakin materi yang dibagi akan banyak bermanfaat dan diteruskan di Kabupaten/Kota masing-masing, sebagai tuan rumah kami mohon maaf tentunya masih ada kekurangan, jika kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya, semoga aman dan lancar hingga pulang ke daerah masing-masing,” tutupnya.
Sebagai informasi untuk pertemuan rutin Forsikada bulan depan akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.#arf
Baca:  Singgahi Rumah 100 Tiang, Makan Duku Bareng Warga
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Eksekutif – Tim Banggar DPRD Muba Bahas Evaluasi Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018

Sekayu, BP–Bertempat di Ruang Rapat Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (24/6/2019). Pemerintah Kabupaten Muba bersama ...