Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Lindasari Iskandar Luncurkan Kampung KB Jejawi

Lindasari Iskandar Luncurkan Kampung KB Jejawi

Ketua TP PKK Kabupaten OKI Hj Lindasari Iskandar saat meluncurkan pembentukan kampung KB untuk Kecamatan Jejawi, Selasa (24/4).

Kayuagung, BP–Ketua TP PKK Kabupaten OKI Hj Lindasari Iskandar meluncurkan pembentukan kampung KB untuk Kecamatan Jejawi dan lomba posyandu tingkat kabupaten OKI di Desa Karang Agung, Jejawi, Selasa (24/4).
Dalam sambutannya Lindasari menyampaikan, Kecamatan Jejawi saat ini menyusul kecamatan lainnya yang sudah siap kampung KB-nya. Sementara tujuan dibentuknya kampung KB ini antara lain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, peran pemerintah, lembaga non pemerintah serta swasta dalam melaksanakan program kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga atau KKBPK sesuai kebutuhan wilayah.
“Untuk saat ini setiap kecamatan tengah bersiap membentuk setidaknya satu desa per kecamatan,” ujarnya.
Saat ini kecamatan yang sudah memiliki kampung KB  sudah ada enam kecamatan yakni Kayuagung sebagai pionir yang sudah dilaunching pada Januari 2017 lalu, kemudian Pampangan, SP Padang, Lempuing, dan Jejawi. Sementara kecamatan lainnya segera menyusul.
Untuk kecamatan Kayuagung sendiri sudah terbentuk di dua desa yakni Srigeni dan Tanjung Serang.#ros
Baca:  Setelah 35 Tahun, Listrik Terangi Desa-desa di Air Sugihan
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Baru Ditinggal Tuannya, Atap Rumah Dinas Bupati OKI Ambruk

Kayuagung, BP–Bubungan atau atap rumah dinas Bupati Ogan Komering Ilir ambruk, Selasa (27/2) sekitar pukul 19.00. Kejadian itu langsung mendapat ...