Home / Sumsel / PALI / Maleh FC Juara Karang Taruna Cup Setelah Cukur Winner 0 2

Maleh FC Juara Karang Taruna Cup Setelah Cukur Winner 0 2

Maleh FC yang keluar sebagai Juara turnamen sepakbola Karang Taruna Cup.

PALI, BP–Setelah mencukur Winner FC 2-0, Maleh FC keluar sebagai Juara Umum kejuaraan Karang Taruna Cup tahap II Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Karang Taruna yang dipusatkan di lapangan Gelora Nopember komplek Pertamina Pendopo, Minggu (/10).

Kemenangan Maleh FC tersebut berkat gol dari Heppi Efriyadi Nomor Punggung 10 dan Herando Henderik Nomor Punggung 7. Maleh FC keluar sebagai juara 1, Winger FC Juara ke 2, Serambi FC Juara ke 3, dan Juara ke 4 Golden FC.

Baca:  Tunas Pisang Kembali Berbuah, Bikin Heboh Warga PALI

Hadir dalam acara tersebut Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), sekaligus Ketua PSSI Kabupaten PALI Drs Farmasi MSi, Ketua Karang Taruna PALI Devi Heriyanto SH MH, Ketua Komisi Dua DPRD Kabupaten PALI Irwan ST, serta sejumlah tamu undangan yang memadati Gelora Nopember Pendopo Pertamina.

Ketua Karang Taruna Kabupaten PALI Devi Hariyanto mengatakan dalam sambutannya, dalam pertandingan ada kalah ada menang. Untuk yang kalah, 4 bulan kedepan Karang Taruna akan kembali menggelar Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup ke- 3, dan kesempatan bagi setiap tim untuk terus meningkatkan kualitas timnya masing-masing.

Baca:  HUT PALI ke IV, 6 Pemuda Kibarkan Bendera di Puncak Sumatera

Devi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koni Ir H Heri Amalindo MM, dan Ketua PSSI Kabupaten PALI yang telah memberi supot, serta memberikan bantuan material dan Wasit sehingga turnamen sepakbola Karang Taruna Cup ke-2 bisa terlaksana dengan sukses dan selamat kepada para pemenang.

Semntara itu Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM yang diwakilkan dengan Kadispora sebelum menutup turnamen menjelaskan bahwa kompetisi ini selain merayakan HUT Karang Taruna juga sebagai ajang mendulang prestasi, bagi team team sepak bola Kabupaten PALI.

Baca:  PKK dan Dinkes PALI Gelar Deteksi Kanker Leher Rahim

“Terima kasih kepada tim yang telah menjaga sportivitas, sehingga kegiatan ini berjalan sukses, dalam kompetisi memang ada yang menang dan ada yang kalah, itulah namanya kompetisi, selamat kepada pemenang, dan yang kalah 4 bulan kedepan kompetisi akan kita gelar kembali,” pesannya.

Lanjut Darmawi mengingatkan bahwa kedepannya  kalau ingin menang harus bersungguh-sungguh. “Bersungguh-sungguh dalam artian harus rutin berlatih, mengikuti instruksi pelatih serta menjaga sportivitas,” katanya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Hari Kedua Porprov XI, PALI Raih Empat Besar

PALI, BP–Memasuki hari kedua perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Sumatera Selatan, Bumi Serepat Serasan terus menualang prestasi untuk ...