Home / Bisnis / Diskon Spesial Untuk Para Guru di Palembang

Diskon Spesial Untuk Para Guru di Palembang

Palembang, BP

Astra Daihatsu Motor (ADM) Palembang mencoba merangkul segmen guru untuk mendongkrak penjualan mobil. Ketimbang non guru, mereka yang bergelut di profesi yang akrab dengan julukan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa ini bisa beli mobil dengan harga super murah.

 

Sales Supervisor ADM Palembang, Mikril, menjelaskan program ini sudah berjalan sejak bulan lalu. Sudah ada puluhan guru yang menikmati program ini dan sah membeli mobil. Mereka bisa membelinya dengan potongan harga yang sudah ditetapkan pihak diler.

 

“Berapa potongannya, kita tidak bisa publikasikan. Setidaknya ada 30 guru yang sudah beli,” kata Mikril, Senin (23/10/2017). Mobil apa saja yang dikenakan potongan harga, ungkap Mikril, berlaku untuk semua jenis.

Namun, dipriotaskan di kelas Low Cost Green Car (LCGC). Tak heran, mobil-mobil semisal Ayla dan Sigra menjadi primadona. Mengapa guru, jelas Mikril, karena dinilai sekarang memiliki penghasilan besar.

Mungkin banyak profesi lain yang demikian, namun guru dinilai tak banyak mengeluarkan uang. Selain itu tentu mengapresiasi kinerja guru sehingga bisa memiliki kendaraan operasional yang memudahkan mereka bekerja.

Mengapa guru, jelas Mikril, karena dinilai sekarang memiliki penghasilan besar.

Mungkin banyak profesi lain yang demikian, namun guru dinilai tak banyak mengeluarkan uang.

Selain itu tentu mengapresiasi kinerja guru sehingga bisa memiliki kendaraan operasional yang memudahkan mereka bekerja. Syarat untuk para guru menikmati program ini cukup ringan.

Dikatakan Mikril, memperlihatkan identitas diri dan keterangan profesi sudah cukup untuk bisa menikmati program ini. Program ini juga berlaku untuk keluarga besar Astra.

“Honor pun kita perbolehkan mengikuti program ini. Dengan catatan, kesehariannya memang mengajar di sekolah,” kata Mikril. #ren

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ramadhan Disambut Nasi Liwet yang Menggugah Selera

Palembang, BP Menyambut Ramadhan tahun ini, sejumlah gerai kuliner gencar menawarkan menu berbuka, salah satunya di gerai Pempek Musi Duo di ...