Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Muba Gelar Mukerprov PBSI Sumsel Ke-32

Muba Gelar Mukerprov PBSI Sumsel Ke-32

Ketua PBSI Sumsel sekaligus Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSI dalam musyawarah kerja PBSI di ruang rapat serasan sekate, Muba. 

Sekayu, BP–Setelah dibukanya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di GOR Sekayu, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Sumatera Selatan (PBSI Sumsel) hari ini, Sabtu (21/10), mengadakan musyawarah kerja di ruang rapat serasan sekate, Muba.

Ketua PBSI Sumsel sekaligus Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSI mengatakan musyawarah kerja ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PBSI Sumsel guna menentukan program-program penting tentang perbulutangkisan di Sumsel.
“Saya berterima kasih kepada semua jajaran dewan pengawas dan Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Sumsel yang telah menyempatkan diri hadir di Mukerprov ke-32 tahun 2017 ini. Saya harap dengan adanya Mukerprov ini kita semua bisa mensingkronkan semua agenda yang telah kita buat,” tukasnya.
Apresiasi juga diberikan oleh Apriyadi kepada pihak-pihak yang telah memberikan pelatihan kepada atlet-atlet bulutangkis di Sumsel guna mengikuti kejuaraan-kejuaraan di event selanjutnya.
“Potensi – potensi lain seperti kualitas wasit harus terus ditingkatkan. Kalau bisa wasit dari Sumsel harus didorong ke tingkat yang lebih tinggi seperti Kejurnas maupun kejuaraan internasional”
Selain itu, pimpinan sidang Mukerprov sekaligus Ketua PBSI Muba Suhaimi SH mengatakan dipercayainya Kabupaten Muba untuk mengadakan Kejurprov merupakan suatu kehormatan.
“Mukerprov ini diharapakan dapat lebih meningkatkan semangat dan motivasi pengurus kabupaten (Pengkap) dan Pengkot dalam menjalankan program kerjanya dan yang paling penting yaitu meningkatkan prestasi atlet-atlet,” tuturnya. #arf
Baca:  Terbaik Terapkan Pelayanan Publik, Dodi Raih Penghargaan
x

Jangan Lewatkan

KH Said Aqil Siroj Dukung Dodi

Palembang, BP–Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj resmi melantik pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi ...