Home / Headline / Muzakir: Golkar Tetap Dukung Syamsul-Abadi

Muzakir: Golkar Tetap Dukung Syamsul-Abadi

Muzaskit Sai Sohar

Muaraenim, BPKandidat Calon Bupati (Cabup) Muaraenim, Dr Ir H Syamsul Bahri, MM, diharapkan tidak lagi melakukan manuver politik dalam mencari Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya. Pasalnya Partai Golkar telah merelakan Cabup Dr Ir H Syamsul Bahri, MM berpasangan dengan Dr H Abadi B Darmo, SH sebagai Cawabup pada Pilkada Muaraenim tahun 2018 mendatang.
                  “Saya sudah ketemu lagi dengan Pak Alex Noerdin (Ketua DPD Partai Golkar Sumsel-red), dan Pak Alex juga mengatakan bahwa Golkar tetap mendukung Syamsul Bahri dengan Abadi B Darmo,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar, Jumat (20/10.)
                  Muzakir juga berharap para kandidat Cabup yang akan bertarung pada Pilkada Muaraenim tetap menjaga iklim kondusif. Artinya para kandidat dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat lebih mengedepankan program bukan mengedepankan hujatan.
                 Karena, lanjutnya, Pilkada Muaraenim harus berjalan lancar, tertib, aman, jujur, dan adil. Para kandidat diharapkan lebih mampu menyampaikan program kepada masyarakat yang akan dilakukannya  jika nantinya menjadi Bupati Muaraenim. “Siapa pun yang terpilih menjadi bupati, pembangunan harus berjalan untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.#nur
Baca:  5000 Mahasiswa Awasi Pilkada Di Sumsel
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...