Home / Bisnis / Zuleha Dapat Rejeki Mobil dari BTN

Zuleha Dapat Rejeki Mobil dari BTN

UNDIAN-Zuleha pemenang undian mobil Agya dari tabungan BTN e’BataraPos.

Palembang, BP–Zuleha, warga Jalan Demang Lebar Daun berkaca-kaca saat mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan satu unit mobil Toyota Agya dari program tabungan BTN e’BataraPos.

“Saya menabung sejak tahun 1985, tidak kepikiran akan mendapatkan mobil, mungkin ini sudah rejeki dari yang di Atas, semoga bisa membawa berkah,” katanya, Kamis (19/10). Kepala Kantor BTN Cabang Palembang Adriand Syahbandi Bank BTN yang diterbitkan melalui unit pelaksana teknis sistem On-Line Payment Point (UPT SOPP) dengan menggunakan aplikasi SOPP dan buku tabungan.

Kerja sama BTN dan Kantor Pos ini dilakukan untuk menjangkau dan memberikan layanan pada masyarakat melalui outlet kantor pos yang tersebar di Sumatera Selatan (SUmsel) baik itu di kabupaten, kecamatan maupun desa-desa.

“Melalui layanan ini masyarakat bisa menyimpan, menarik dana dan keleluasaan bertransaksi, aman serta menguntungkan, baik dana perorangan maupun dana lembaga, dana pribadi maupun program pemerintah melalui kantor pos,” ujarnya.

Tabungan BTN e’BataraPos, kata Adrian, tidak hanya sebagai tabungan masyarakat tapi juga mendukung program pemerintah lewat hadirnya tabungan e’BataraPos ReguLer, Tabungan e’BataraPos TKI, dan e’BataraPos Dana Program.

“Untuk mengapresiasi nasabah yang sudah bergabung seperti ibu Zuleha, kami hadirkan program Banjir Hadiah. Bukan hanya mobil tapi ada pula paket umrah yang sudah diberangkatkan, hadiah motor dan juga tabungan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Regional III PT Pos Indonesia Iwan Gunawan mengatakan, PT Pos dalam hal ini membantu kemudahan berupa jaringan outlet. Nasabah BTN juga bisa nabung dan menarik dan di cabang Pos terdekat, dan sudah terhubung secara online. “Di Sumsel sudah ada 400 outlet yang siap melayani,” tambahnya.

Sebagai lanjutan program nantinya akan ada program undian lainnya. Program yang sedang berlangsung ialah Pesta Sembako. Dimana setiap membuka tabungan BTN e’BataraPos akan mendapatkan hadiah sembako tanpa diundi. Kemudian, menyambut Hari Menabung Nasional, BTN luncurkan program BTN Menabung. Dengan buka rekening tanpa setoran awal, akan gratis saldo Rp50 ribu saat buka rekening saat event yaitu berupa cash back.#ren

x

Jangan Lewatkan

46 ‘Preman’ Terjaring Operasi Pekat

Palembang, BP–Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menjaring 46 orang yang diduga preman di beberapa titik lokasi di ...