Home / Bisnis / Trans Studio-Transmart Siap-Siap Diserbu

Trans Studio-Transmart Siap-Siap Diserbu

Satria Hamid

Transmart Carrefour dan Trans Studio Mini Palembang City Center (PCC) Mall bakal menyita perhatian publik Kota Palembang, Wahana Roller Coaster yang ditawarkan diperkirakan akan menyedot masyarakat Kota Palembang yang haus akan tempat hiburan.

Seperti layaknya destinasi baru, bisa dipastikan publik Kota Palembang akan berbondong-bondong datang ke lokasi guna meihat dan merasakan wahana ini, bahkan sangat memungkinkan jalan Radial yang selama ini sudah cukup padat apalagi saat weekend akan terancam macet (krodit).

General Manager Corporate Communication Trans Retail Satria Hamid mengatakan pihaknya akan mengantisiapi lonjakan pengunjung dengan menggunakan area parkir yang belum terpakai yang rencanya akan dibangun hotel, sehingga total area parkir untuk mobil akan mencapai 1.200 mobil.

Satria mengklaim, untuk wahana Trans Studio ini tiket akan mengunakan kartu yang bisa di top up nilainya, sehingga masyarakat bisa mencoba berbagai wahana permainan yang ada. “Ada banyak, seperti wahana Roller Coaster tiketnya masih belum publis, diperkirakan harganya Rp30.000 sampai Rp40.000,” katanya.

Dia mengatakan, Transmart Carefour ini merupakan cabang ke 24 se Indonesia, dari 102 gerai yang ada. Sedangkan yang lainya seperti Carrefour sudah memuliki 70 cabang, dan Transmart 6 cabang.

“Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bergabung di Transmart sudah ada 75 UMKM dari 1.679 item produk, dengan penyerapan karyawan sebanyak 240 karyawan dan 80 persen lokal Palembang, namun jika ditambah dengan hotel dan Trans Studio bisa mencapai kurang lebih 1.000 tenaga kerja,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komsumsi BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG

Palembang, BP. Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 2020 pandemi Covid 19, masih melanda negeri ini. Namun, semangat Pertamina masih tetap ...