Home / Bisnis / Pertamina Lubricants – BPJS Luncurkan Asuransi Mekanik

Pertamina Lubricants – BPJS Luncurkan Asuransi Mekanik

Palembang, BP — PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II di Palembang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Palembang meluncurkan program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan yang akan diberikan kepada lebih dari 100 orang mekanik beserta keluarga selama periode satu (1) tahun kedepan dengan total 400 kepala untuk wilayah Sumbagsel termasuk Palembang dan Lampung.

Mekanik ini merupakan mekanik-mekanik yang bekerja di bengkel owned-channel Pertamina seperti Olimart dan Bengkel Enduro beserta bengkel umum berserta anggota keluarganya yang terdaftar di Kartu Keluarga.

Program diresmikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan Cabang Palembang yang dilakukan oleh Sales Region Manager II Palembang Sinung Wikantoro dan KA BPJS Kesehatan Cabang Palembang Diah Sofiawati.

Selain itu, PT Pertamina Lubricants juga memberikan secara simbolis kartu BPJS Mekanik kepada dua perwakilan mekanik. Program ini merupakan program CSR Loyalitas Mekanik PT Pertamina Lubricants yang menyentuh pada aspek jaminan sosial kesehatan.

Program ini telah diluncurkan diberbagai wilayah diIndonesia termasuk Surabaya, Semarang, Jakarta, Banjarmasin, Balikpapan, Medan dan Bali. Secara keseluruhan, PT Pertamina Lubricants telah memberikan lebih dari 2000 Kartu BPJS untuk mekanik dan keluarga.

“Mekanik adalah ujung tombak penjualan dan mereka benar-benar dekat dengan konsumen dan masyarakat, oleh karena itu dibutuhkan mekanik yang sehat dan sadar sehat, sehingga dapat melayani pelanggan dengan baik Penjualan pelumas Pertamina tidak lepas dari mekanik sebagai influencer,” kata Sinung Wikantoro

Pemberian BPJS kesehatan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap mekanik yang sudah berkontribusi besar melalui komitmen mereka melayani pelanggan di Olimart maupun Bengkel Enduro ataupun bengkel umum yang menjual pelumas Pertamina . #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komsumsi BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG

Palembang, BP. Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 2020 pandemi Covid 19, masih melanda negeri ini. Namun, semangat Pertamina masih tetap ...