Home / Hukum / Dendam Lama, Ditusuk Hingga Tewas di Depan Stasiun

Dendam Lama, Ditusuk Hingga Tewas di Depan Stasiun

Palembang, BP–Candra Adinata (32), warga Lorong Hijrah, Kelurahan 1 Ulu Laut, Kecamatan Kertapati, Palembang meregang nyawa akibat luka tusuk di depan Stasiun Kertapati Palembang, Selasa (17/10) pukul 18.00.
Korban menderita luka tusuk pada bagian dada tengah, punggung, bawah ketiak dan ulu hati, yang menyebabkan pendarahan hebat dan berujung pada kematian korban di lokasi kejadian.
Paman korban, Aprizal (39), berujar, kuat dugaan korban dihabisi akibat dendam lama. Pasalnya, korban pernah telibat pertikaian beberapa kali sebelum meregang nyawa.
“Saya tidak tahu pasti kejadiannya, tiba-tiba sudah dapat kabar seperti ini. Katanya dendam lama, sebab banyak yang ngomong seperti itu,” ujarnya saat ditemui di Kamar Mayat RSUD Palembang BARI.
Menurut Aprizal, keponakannya sempat beberapa kali terlibat perkelahian dengan seseorang yang tinggal di kawasan 15 Ulu.
“Keponakan saya ini pernah ditusuk orang saat nonton organ tunggal. Dia ini juga pernah menyiram orang itu dengan air keras,” jelasnya.
Sementara, Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Kita mendapati informasi sekitar pukul 18.00, di mana telah terjadi perkelahian dan ada korban meninggl dunia, kemudian anggota kita langsung mendatangi TKP,” terangnya.
Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, lanjut Kapolsek, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka.
“Untuk motif masih kita dalami, kini kita tengah fokus mengejar tersangka,” jelasnya. #idz
Baca:  Salah Paham, Ganda Tusuk Ayub Empat Lobang
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nama Baik Alex Noerdin Dicemarkan MAKI, FPMMMPS Gelar Aksi

  Palembang, BP–Puluhan massa yang menamakan dirinya Forum Pemuda Mahasiswa Masyarakat Peduli Sumatera Selatan (FPMMPSS), Rabu (11/9), menggelar demo di ...