Home / Hukum / Sukri Ditemukan Mengambang di Sungai Lematang

Sukri Ditemukan Mengambang di Sungai Lematang

Evakuasi jenazah Sukri dari Sungai Lematang.

 PALI, BP–Setelah dua hari dilakukan pencarian, Sukri (55) ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa mengapung di Sungai Lematang, Senin (16/10) malam.

Sebelumnya warga Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI ini tenggelam di Sungai Lematang saat mencari kayu bakar di seberang desanya dengan menggunakan perahu, Minggu (15/10).

Baca:  Cari Ikan di Sungai Musi, Nelayan Dapatkan Mayat

Saat menyeberang sungai, perahu yang digunakan pria paruh baya ini karam hingga tenggelam dan karena tak sanggup menahan deras nya arus, korban menghilang.

Atas kejadian itu sejumlah warga mencari jasad korban dengan bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta kepolisian setempat.

Setelah melakukan pencarian selama dua hari dua malam, akhirnya jasad korban berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa di aliran sungai tak jauh dari desanya.

Baca:  Kembali Ditemukan Mayat Mengambang di Sungai Musi

“Alhamdulillah, kerja keras kita dibantu warga tanpa henti selama dua hari dua malam membuahkan hasil. Setelah kami sisir Sungai Lematang, jasad korban keluar dari dalam air dan langsung dievakuasi,” ujar Kepala BPBD Kabupaten PALI Junaidi Anuar, Selasa (17/10).

Dia mengatakan, jarak dari lokasi korban tenggelam dengan lokasi penemuan diperkirakan sekitar 300 meter. “Kendala kita saat pencarian arus sungai cukup deras dan debit airnya juga tinggi,” katanya. # hab

Baca:  Mayat Dalam Karung, Polisi Periksa Saksi-saksi

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Truk Kontainer Hantam Mobil Box Teh Sosro

Palembang, BP–Sebuah truk kontainer berplat nomor B 8291 OF menghantam mobil box bermuatan minuman teh Sosro di Jalan RE Martadinata, ...