Home / Hukum / Seminggu Enam Pengedar Narkoba Dibekuk

Seminggu Enam Pengedar Narkoba Dibekuk

Gelar perkara tangkapan Satres Narkoba Polresta Palembang beserta barang buktinya.

Palembang, BP–Dalam waktu sepekan terakhir petugas Satres Narkoba Polresta Palembang berhasil meringkus enam tersangka penyalahgunaan narkoba dari lima kasus.

Kasatres Narkoba Polresta Palembang Kompol Achmad Akbar mengatakan, sepekan terakhir pihaknya sengaja mereview pelaku yang ditangkap dan akan dikembangkan dan mendalami kasus ini intuk mencoba mencari pelaku yang lebih besar berawal dari tangkapan pengedar atau kurir narkoba.
Dimana keenam tersangka sampai saat ini masih dalam pendalaman penyidikan dan semuanya masuk kategori pengedar.
“Artinya sudah berada pada level tengah. Untuk barang bukti keseluruhan berjumlah 150 gram sabu serta 30-50 butir ekstasi. Pemberkasan masing-masing berdiri sendiri,” ujarnya saat gelar perkara, Selasa (17/10).
Sementara itu, salah-satu tersangka. Vera Wati, seorang ibu rumah tangga warga Jalan Soekarno Hatta berhasil diamankan petugas karena kedapatan membawa sabu.
“Saya simpan sabu di dalam sikat kamar mandi pak,” tuturnya terdunduk.
Tak tanggung-tanggung, sabu yang dibawa nya berjumlah 21 paket sabu dengan berat keseluruhan 7,20 gram. “Saya hanya disuruh mengantarkan,” jelasnya. #idz
Baca:  Miliki 40 Bungkus Shabu, Petani Setengah Baya Ditangkap
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo Gantikan Alex Noerdin Jadi Penjabat Gubernur Sumsel

Palembang, BP–Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengakhiri jabatan lebih cepat 6 minggu dari yang semestinya. Kemendagri telah menyiapkan Sekjen Hadi ...