Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Plt Sekda Tinjau Persiapan Kejurprov dan Bupati Muba Open

Plt Sekda Tinjau Persiapan Kejurprov dan Bupati Muba Open

Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi, MSi selaku Ketua Umum Pengprov PBSI Sumsel meninjau persiapan pelaksanaan kejuaraan olahraga didampingi Ketua Umum PBSI Muba H Suhaimi, SH, MM, di Gor Ranggonang, Selasa (17/10).

Sekayu, BP–Sebagai tuan rumah kejuaraan bulu tangkis yang diikuti 17 kabupaten kota se Sumsel tersebut Plt Sekrataris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSi selaku Ketua Umum Pengprov PBSI Sumsel meninjau langsung ke lapangan persiapan pelaksanaan kejuaraan olahraga ini dengan didampingi Ketua Umum PBSI Muba H Suhaimi, SH, MM, di Gor Ranggonang, Selasa (17/10).

Bertempat di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Kejuaraan Provinsi Bulu Tangkis Sumsel dan Bupati Muba Open se-Sumsel yang akan dimulai tanggal 20-25 Oktober 2017 mendatang.
“Segala yang kita butuhkan pada saat pelaksanaannya nanti harus dipersiapkan, demi kelancaran dan kesuksesan kejuaraan ini,” ujar Plt Sekda.
Pelatih Badminton Muba Yaswin sekaligus pengurus Gor Ranggonang mengungkapkan, progres persiapaan pelaksanaan Kejurprov dan Bupati Open 2017 sudah mencapai 90%.
“Semua sudah siap, tinggal lagi besok (18/10) kita akan memasang karpet lapangan bulu tangkisnya,” tutur Yaswin. #arf
Baca:  Dodi Reza Alex Usulkan Replanting Karet Ke Presiden
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kuyung Hinayah Tembus Ranking 14 Tingkat Dunia

Sekayu, BP–Setelah meraih medali emas pada ajang Asian Games beberapa waktu lalu, kini atlet panjat tebing (climber) putra asli Sekayu ...