Home / Sumsel / JAMAN Sumsel Bertemu Presiden Jokowi

JAMAN Sumsel Bertemu Presiden Jokowi

Pengurus Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Sumsel , Jumat (13/10) pagi berkesempatan melakukan silaturahmi dan dialog dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di salah satu hotel di Palembang.

Palembang, BP — Ketua Pembina Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Sumsel, Hernoe Roesprijadji bersama jajaran pengurus , Jumat (13/10) pagi berkesempatan melakukan silaturahmi dan dialog dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di salah satu hotel di Palembang.

Baca:  Sepeda Presiden Jokowi di Muba Jadi Rebutan Selfie

Hernoe mengatakan, dalam silaturahmi dan dialog singkat tersebut, Jokowi bertanya, bagaimana kondisi? ” Sebagai seorang “pasukan” relawan, dan pengemban amanah, saya menjawab Aman. Aman dalam artian, bahwa kita harus selalu siap sedia mengawal program Trisakti dan Nawacita Presiden Jokowi dimanapun, dan dalam kondisi apapun, serta selalu siap mengemban tugas apapun,” kata Hernoe.

Baca:  Kali ke-4 Jokowi ke Palembang

Djelaskan Hernoe, sejak Jokowi mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2014, dirinya sudah mendapatkan amanah sebagai koordinator Relawan Aswaja se Sumsel, kemudian berlanjut dalam Gerakan Ayo Kerja (Gerakan 70 Tahun Indonesia Merdeka) pada 2015 lalu.

Dan saat ini Hernoe dipercaya sebagai ketua Pembina Jaman Sumsel.

”Saya percaya bahwa tugas ini adalah tugas memenangkan rakyat, tugas pengabdian saya sebagai bagian dari elemen bangsa . Mari kita bersatu padu, dan terus bekerja untuk karya nyata,” kata Hernoe.

Baca:  Jokowi Tiba di Titik Nol Palindra

Diakhir pertemuan, Presiden Jokowi membubuhkan tanda tangan pada album Hernoe, saat menjadi komandan Apel Akbar Banser Sumsel di Griya Agung, sebagai simbol suport terhadap komitmen cinta tanah air dan kesetiaan Jaman, Banser GP Ansor dan NU terhadap NKRI. #osk

 

 

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Palembang Butuh Perluasan Wilayah

Palembang, BP Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Elianuddin HB mengakui, sengketa wilayah yang masih ada antara Palembang dan ...