Home / Pendidikan / Fakultas Adab UIN Raden Fatah Gelar Orientasi Mahasiswa Baru Angkatan 2017

Fakultas Adab UIN Raden Fatah Gelar Orientasi Mahasiswa Baru Angkatan 2017

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana pasca pelimpahan pengelolaan Program Magister (S2) Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) dari Pascasarjana ke Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, maka sudah menjadi kewajiban pihak Fakultas untuk melaksanakan Kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Angkatan 2017, Jumat (13/10).

Palembang, BP

Pasca pelimpahan pengelolaan Program Magister (S2) Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) dari Pascasarjana ke Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, maka sudah menjadi kewajiban pihak Fakultas untuk melaksanakan Kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Angkatan 2017 yang berlangsung selama 3 hari 12 -14 Oktober 2017.
Sebagai tanda dimulainya Kegiatan Akademik di Magister SKI, Jumat (13/10).
Menurut Dr Nor Huda Mag MA Selaku Dekan Fakultas Adab berdasarkan SK Rektor tanggal 26 Mei 2017 dan PMA No. 53 Tahun- 2015 mengatur bahwa pihak Fakultas diberikan Hak dan Tanggungjawab Pengelolaan Program Magister (S2) yang Linier (sama dengan Program Studi S1 yang sudah ada di Fakultas).
Sementara itu, Dr Nyimas Umi Kalsum, M. Hum sebagai Kaprodi Program Magister (S2) SKI menyatakan bahwa ada 15 orang Mahasiswa baru yg dinyatakan Lulus dab diterima sebagai Mahasiswa baru Angkatan 2017.
“Setelah kegiatan ini akan dilanjutkan kuliah Matrikulasi dalam waktu dekat untuk penyeragaman visi dan misi perkuliahan yang berbasis Sejarah dan Kebudayaan Islam Melayu,” katanya.#osk

Baca:  Fakultas Adab Gelar Orientasi Maba 2017 Program Magister SKI

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Safari Ramadan, APJII Beri Santunan Santri

Palembang, BP  Agenda safari Ramadan pengurus pusat Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) berlanjut menyambangi wilayah Palembang. Tak lupa, momen ...