Home / Headline / Warga Histeris, Jokowi Masuk PTC

Warga Histeris, Jokowi Masuk PTC

Presiden Joko Widodo blusukan ke PTC Mall Kamis (12/10) malam.

Palembang, BP — Usai meresmikan Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Presiden Joko Widodo melakukan blusukan ke pusat perbelanjaan Palembang Trade Center (PTC) Mall di Kota Palembang, pada Kamis (12/10) malam.

Sekitar pukul 19.55 , Jokowi tiba di Mal PTC. Jokowi tampak mengenakan jaket bomber warna hijau. Kehadiran Kepala Negara ini membuat kaget pengunjung mal.
Akibatnya warga yang berada dalam areal PTC histeris, malahan ada sejumlah warga berteriak ingin bersalaman dan berpoto bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca:  Replanting Sawit Capai 6.000 Hektar, Perusahaan Bangun Pabrik

Pengunjung mal langsung mengerubutinya begitu tahu Jokowi datang. Mereka pun menyalami dan meminta swafoto dengan Jokowi.

Pada kesempatan itu, Jokowi sempat melihat-lihat kemeja di toko “Diamond” yang berada di lantai 2.

Pengunjung terus berkerumun bahkan berteriak histeris mengetahui ada Jokowi, sehingga sejumlah baju yang dipajang pun sempat roboh.

Perlahan, Jokowi berjalan kaki meski sambil meladeni permintaan foto oleh warga. Jokowi yang didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung perlahan-lahan menembus kerumunan warga.

Baca:  JAMAN Sumsel Bertemu Presiden Jokowi

Jokowi sempat ke bagian pakaian. Di sana Jokowi sempat melihat-lihat baju yang dijajakan. Jokowi juga terlihat berdialog dengan penjaga toko.

Neni , warga Prumnas sempat mengabadikan moment Jokowi ke PTC melalui ponselnya dan dia tidak menyangka Presiden bisa masuk dalam mall. “Saya terkejut juga, Presiden masuk PTC,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Palembang, BP Sebuah truk kontainer Hino dengan nopol BH 8007 ME menghantam mobil Grand Livina nopol BG 1751 DC tepat ...