Home / Headline / Jokowi Makan Ikan Belida

Jokowi Makan Ikan Belida

Presiden Jokowi menikmati makan siang dengan menu ikan belida di RM Sarinande Bandara, Jalan Letjen Harun Sohar No 635, Kebun Bunga, Palembang, Jumat (13/10) sekitar pukul 13.00.

Palembang, BP–Usai salat Jumat setelah acara replanting sawit di Sungai Lilin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan siang dengan menu khas Palembang yang terbuat dari ikan belida. Presiden dan rombongan singgah di RM Sarinande Bandara, Jalan Letjen Harun Sohar No 635, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (13/10) sekitar pukul 13.00.

Baca:  Jokowi Presiden Paling Concern di Pariwisata

Setelah makan siang dan hendak menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB II), Presiden Jokowi sempat menyapa warga dan membagikan kaus hitam bertuliskan “Jokowi”. Presiden juga melayani permintaan foto dari warga di dekat mobil yang ditumpangi Presiden.

Sedangkan Aman , pengelola RM Sarinande Bandara sangat senang dikunjungi Jokowi dan rombongan kepresidenan.
Menurutnya, kehadiran Presiden Jokowi tidak ada informasi resmi.

Baca:  Perusahaan Airlines Pun Siapkan Lebih Banyak Seats Capacity

“Kami dikabari semalam, kemarin sianglah. Ada tim kepresidenan yang datang. Katanya Presiden mau makan di sini. Pesannya, jangan sampai ada yang tahu, terutama wartawan lokal jangan diajak. Hanya staf dan wartawan kepresidenan,” katanya.

Dijelaskannya pula, rumah makan yang berdiri sejak 1952 ini khusus menyediakan masakan khas Palembang dengan menu utama ikan belida. “Menteri, Gubernur dan pejabat sudah sering makan di sini. Katanya sih kalau (Jokowi) ke Palembang mau makan di sini lagi,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Bersama Dodi Reza Alex “Akrab “Dengan SO

Palembang, BP Dihari kedua Idul Fitri, Sabtu (16/6), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin masih menggelar kegiatan Open House ...