Home / Headline / Finda Terus Jalin Komunikasi Politik

Finda Terus Jalin Komunikasi Politik


Poto: Wakil Walikota Palembang Fitianti Agustinda SH (Finda)

Palembang, BP

Wakil Walikota Palembang Fitianti Agustinda SH (Finda) mengaku, kalau dirinya telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik (Parpol) dalam pencalonannya sebagai bakal calon wakil walikota Palembang mendampingi H Harnojoyo.
“Komunikasi sudah jalan, silaturahmi tidak putus-putus , kalau mereka tidak memberikan dukungan tidak apa-apa yang penting komunikasi dan silaturahmi kita tetap terjalin,” katanya, Kamis (12/10).
Mengenai PKB yang akan merekomendasikan sebagai Calon Wakil Walikota Palembang menurutnya syukur dan kenapa tidak di sambut dengan baik.
“ Kita lihat nanti,” kata.
Dan dia kembali pastikan tetap mendampingi H Harnojoyo sebagai bakal calon Walikota Palembang.
“ Kita sehati,” katanya.
Sebelumnya jabatan sebagai Wali Kota Palembang saat ini sepertinya masih ingin diduduki Harnojoyo. Mantan Wakil Wali kota Palembang ini bahkan sudah mencalonkan diri sebagai salah satu bakal calon (balon) Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2018 .
Harnojoyo bersama Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda atau sering dipanggil Finda, tetap bersatu dalam pencalonan Pilwako Palembang 2018.
“Kita akan lanjutkan program Palembang EMAS Darussalam, program ini juga didukung penuh oleh PDI-Perjuangan saat maju pada Pilkada 2013,” kata Harnojoyo. #osk

Baca:  Ajak Jaga Persatuan Dan Kesatuan Masyarakat Palembang
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Palembang, BP Sebuah truk kontainer Hino dengan nopol BH 8007 ME menghantam mobil Grand Livina nopol BG 1751 DC tepat ...