Home / Headline / Ajak Jaga Persatuan Dan Kesatuan Masyarakat Palembang

Ajak Jaga Persatuan Dan Kesatuan Masyarakat Palembang

Wakil Walikota Palembang Fitianti Agustinda SH (Finda)

Palembang, BP — Wakil Walikota Palembang Fitianti Agustinda SH (Finda) mengajak masyarakat kota Palembang menjaga persatuan dan kesatuan dengan mencintai kota Palembang sendiri.

“Asian Games harus kita jaga , supaya acara tersebut berjalan baik,” katanya usai menghadiri Launching Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018-2023, di pelataran Benteng Kuto Besak, Kamis (12/10).

Baca:  Survei iPol Indonesia, Harnojoyo dan Sarimuda Bersaing Ketat

Dia juga mengingatkan, masyarakat kota Palembang , apapun yang terjadi di tahun 2018 , boleh beda warna, boleeh beda partai , boleh beda pilihan tapi jaga persatuan dan kesatuan karena yang memiliki kota Palembang kita semua.

“Kita harapkan 2018 nanti semuanya dapat terlaksana dengan baik, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Pilwako,” katanya.

Baca:  Anggaran Pilkada Palembang Dianggarkan Dua Tahun

Mengenai pencalonan dirinya, dalam Pilwako Palembang 2018 menurutnya, pihaknya masih berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan baik dengan partai politik.

“Kita berharap apapun yang terjadi di 2018 , persatuan dan kesatuan harus kita jaga, karena kita akan memimpin pemimpin yang benar-benar baik dan dekat dengan masyarakat dan bisa melakukan pembangunan dengan baik dan melanjutkan kedepan untuk kota Palembang,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...