Home / Sumsel / PALI / Jelang Porprov PODSI PALI Gembleng 26 Atlet Lakukan TC

Jelang Porprov PODSI PALI Gembleng 26 Atlet Lakukan TC

Atlet dayung PALI sedang latihan.

PALI, BP–Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten PALI menargetkan empat emas pada ajang kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang bakal digelar bulan depan di Kota Palembang.

Hal itu diungkapkan Ketua Pengcab PODSI Kabupaten PALI Junaidi Anua. Persiapan untuk mendulang banyak medali sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan menggembleng seluruh atlet dan berlatih secara rutin dengan pendampingan dari pelatih profesional.

“Kita akan bawa 26 atlet dayung, latihan terus kita lakukan untuk kesiapan menghadapi Porprov mendatang. Peluang mendapatkan emas terbuka lebar bagi kontingen PODSI PALI, sebab dari skill dan semangat yang ditunjukan para atlet kita sangat meyakinkan untuk memboyong banyak medali, dan kami targetkan 4 emas yang bisa di bawa pulang ke Bumi Serepat Serasan,” ungkap Junaidi Anuar.

Baca:  Masih Terkendala Dana Untuk Buat Perda PALI

Ada beberapa kelas pertandingan yang akan diikuti atlet Dayung PALI, dan dikatakan Junaidi bahwa seluruh jenis pertandingan dayung berpeluang mendapatkan medali.

“Singlescull putra kelas ringan & ergometer, kelas ini berpeluang besar mendapatkan emas, begitu juga Singlescull putra kelas berat & ergometer, Rowing Singlescull putri kelas ringan & ergometer, Rowing Singlescull putri kelas berat & ergometer, Doublescull putra,Doublescull putri, Rowing Singlescull putri kelas berat & ergometer, Doublescull putra, Doublescull putri, Canoeing kayak satu ( K1 ) dan Dragon boat,” jelas Junaidi penuh keyakinan.

Baca:  Hari Pertama PALI Rebut Dua Perunggu

Untuk pemantapan latihan, ditambahkan Junaidi bahwa ke-26 atlet bakal melakukan Training Centre (TC) di arena yang bakal dijadikan tempat pertandingan di kota Palembang.

“Hari Jum’at (13/10), seluruh atlet dan pelatih bakal bertolak ke Palembang untuk melakukan TC, sebagai upaya kita melakukan pengenalan arena kepada atlet. Sebab, selama ini seluruh atlet melakukan latihan rutin di Sungai Lematang Desa Modong Kecamatan Tanah Abang. TC akan dilakukan selama satu minggu, setelah itu kita akan kembali ke PALI untuk melakukan pemantapan. Dengan kesiapan yang terlihat saat ini,kami yakin, target itu baka tercapai,” pungkasnya. #hab

Baca:  Bupati PALI dan Ketua TP PKK Kabupaten PALI Resmikan Rumah Cinta

x

Jangan Lewatkan

ICMI dan MASIKA Kabupaten PALI Resmi Dilantik

PALI, BP–Ikatan Cendeikiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan Majelis Sinergi Kalam (MASIKA) Kabupaten PALI resmi dilantik olehKetua ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) ...