Home / Bisnis / Entrepreneur Lokal Siap Sambut Asian Games

Entrepreneur Lokal Siap Sambut Asian Games

KULINER– OPI Food Carnaval (OFC) ajang pesta kuliner di samping memberikan bimbingan cara memasak kepada pelaku usaha, di atrium OPI Mal, Kamis (12/10).

Palembang, BP–OPI Food Carnaval (OFC) di OPI Mal memberikan semangat bagi pelaku usaha (entrepreneur) lokal menyambut Asian Games 2018. Sejumlah pelaku usaha lokal memberikan sinyal positif akan kesiapan kuliner lokal menjajal tamu yang akan datang ke Kota Palembang.

Person In Charge (PIC) OPI Food Carnaval Herwim Deni Saputra mengatakan, even ini terselenggara atas kerja sama semua pihak yang ingin mengangkat kuliner lokal bisa diterima secara nasional maupun internasional.

“Even ini sebagai motivasi kesiapan para pelaku usaha lokal terutama di bidang kuliner, menyambut Asian Games, apalagi kuliner lokal ini sesuai dengan visum Kota Palembang yang ingin agar kuliner lokal bisa dinikmati orang mancanegara,” katanya, Kamis (12/10).

Deni mengatakan, ada 32 entrepreneur yang bergabung dalam kegiatan ini, semua dari lokal Palembang mulai dari makanan khas Palembang, masakan chinesse food lokal, western lokal seperti pizza, hingga masakan padang.

“Even ini akan berlangsung hingga 15 Oktober mendatang dan sudah dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Isnaini Madani, dan sejumlah pelaku usaha lainnya seperti Asosiasi Pengusaha Pempek dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sumsel Sumarjono Saragih,” katanya.

Deni menjelaskan, pihak yang bekerja sama dalam even ini di antaranya Lacasa Pizza Palembang, OPI Mall, Mito, The Botol Sostro, dan sejumlah pihak lainnya seperti Event Organizer (EO) Blagak Waso Group.#ren

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...