Home / Bisnis / Nongkrong Kekinian ala OTW Food Street

Nongkrong Kekinian ala OTW Food Street

OTW Food Street

Palembang, BP–OTW Food Street Jalan Angkatan 45 cocok untuk tempat nongkrong kekinian (nongki) anak muda. Tempat bernuansa café ini menyediakan aneka minuman mulai dari Rp3 ribu hingga Rp30 ribu.

Manager OTW Food Street Dicky Irwansyah mengatakan, selain minuman ada juga makanan mulai dari Rp20 ribu. “Ada sekitar 350 menu yang kami tawarkan dan cukup lengkap, mulai dari Indonesian food, western, Japanese, dan chinese food,” katanya.

Baca:  KKP Pastikan Sentra Kuliner Perikanan Selesai November

Buka mulai pukul 11.00 – 23.00, pihaknya menawarkan konsep desain interior yang mengusung tema industrial membuat suasana yang terbangun terasa lebih hangat. Keunikan lain ada di meja yang dibuat dari mesin jahit bekas. Jadi kaki pengunjung bisa merasakan sensasi menggenjot injakan mesin jahit sembari menikmati hidangan.

OTW Food Street mengategorikan tempat ini sebagai food court. Jadi para pengunjung harus langsung memesan makanan atau minuman ke masing-masing station. Makanan-makanan yang disajikan cukup unik dan sudah tidak asing lagi khususnya kalangan anak muda.

Baca:  “Sang Pisang” Bakal Diresmikan Kaesang

Beberapa menu nusantara yang bisa dinikmati seperti, seblak sumsum dan ramen. Ada juga roti long John sepanjang sekitar 40 centimeter dengan isian daging cincang, sayuran, keju, serta tambahan saus dan mayones. Tersedia juga aneka mie, nasi goreng, serta rice bowl dengan aneka topping yang juga bisa dipesan pengunjung.

“Sementara untuk para penggemar kuliner manis bisa cicipi aneka roti bakar dan martabak manis. Martabak yang ditawarkan juga bukan sembarang martabak. pengunjung bisa memilih rasa martabak mulai dari original, green tea, hingga red velvet,” katanya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemprov Sumsel Jaga Stabilitas Harga Karet

Palembang, BP Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki mengatakan mengenai rendahnya harga karet yang berdampak perekonomian petani dan ...