Home / Hukum / Lelap Tidur, Digebuk Besi Karena Belum Bayar Parkir

Lelap Tidur, Digebuk Besi Karena Belum Bayar Parkir

Jumalin diamankan petugas bersama barang bukti besi.

Palembang, BP–Nasib sial dialami Dani Mistomi (31), warga Jalan Talang Ilir, Desa Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. Ketika sedang lelap tidur tiba-tiba dibangunkan dan kemudian kepalanya digebuk dengan sepotong besi oleh Jumalin (36), petugas sekuriti PT OKI Tania Pramata, warga Dusun IV, Desa Gunung Raja, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim.

Peristiwa itu terjadi di depan warung manisan perumahan perkebunan kelapa sawit PT OKI Tania Pratama di Desa Gunung Raja, Kecamatan Lubai, Selasa (10/10) sekitar pukul 14.30. Akibat kejadian itu Dani menderita luka di bagian kepala dan harus dirawat di Puskesmas setempat.

Baca:  Berebut Penumpang, Calo Angkot dan Pengojek Berbagi Sel Yang Sama

Dani kemudian melapor ke Polsek Lubai dengan LP-B/88/X/2017/Sumsel/Res.MA Enim/Sel.R Lubai. Atas laporan tersebut, petugas Reskrim Polsek Lubai menangkap Jumalin. Kini pelaku bersama barang buktinya diamankan di Mapolsek Lubai untuk menjalani proses hukum.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula dari pada saat korban sedang tertidur di depan warung kopir lokasi jedian. Lalu pelaku datang pelaku menemui korban dengan membawa sepotong besi. Tanpa bicara, pelaku langsung memukul bagian kepala korban menggunakan besi tersebut.

Baca:  Dua IRT Adu Bogem

Karuan saja, korban menjadi terkejut dan berteriak. Tindakan nekat itu dilakukan pelaku, karena korban belum membayar uang parkir kendaraan yang bawanya. Korban yang terluka langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mengobati lukanya. Korban juga melaporkan pelaku ke Polsek Lubai.

Kapolres Muaraeim, AKBP Leo Andi Gunawan, Sik melalui Kapolsek Lubai, AKP Indra Kusuma dan Kasubag Humasnya, AKP Arsyad, ketika dikonfirmasi, Rabu (11/10), membenarkan kejadian itu. “Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Lubai untuk menjalani pemeriksaan,” jelasnya.#nur

x

Jangan Lewatkan

Densus 88 Masih Buru Buronan Terduga Teroris di Sumsel

Palembang, BP–Penangkapan terhadap sembilan tersangka dan tiga terduga teroris di Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Minggu (10/12) lalu,  bukan akhir ...