Home / Hukum / Kontainer Tutup Jalan Demang Lebar Daun

Kontainer Tutup Jalan Demang Lebar Daun

Palembang, BP–Sebuah peti kemas atau kontainer tergeletak setelah terlepas dari mobil trailer B 9518 WX di tengah Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan Dunkin Donut, Selasa (10/10) sekitar pukul 12.30.

Informasi yang dihimpun, pengemudi truk trailer, Febriansyah (27), berkendara dari Indralaya hendak ke BGR mengambil barang. Setibanya di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan Dunkin Donut ada mobil di kiri. Ia pun menghindar dengan banting setir ke kanan.

Baca:  Pulang Beli Beras, Wanda Digilas Truk

Namun peti kemas berisi sabun yang dibawanya tersangkut di Steel Boks Girder LRT yang berada di median jalan sehingga terlepas dan jatuh menimpa dua pengendara sepeda motor.

“Mobil dari kiri keluar tiba-tiba jadi saya banting setir, namun kunci kontainernya terlepas jadi jatuh,” ujar warga Jalan Jeruk, Kecamatan Talang Keramat, Kabupaten Banyuasin ini.

Baca:  DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Dua pengendara motor yang terluka langsung dilarikan ke RSI Siti Khadijah yang diketahui mengalami luka ringan.

Sementara itu, Kanit Patroli Polresta Palembang Iptu Suwandi mengatakan, mobil trailer sudah diamankan di Pos Laka 602. Sedangkan Peti Kemas ini akan dievakuasi menunggu alat berat.

“Untuk menghindari korban, kami menutup Jalan menuju Demang Lebar Daun dan dialihkan ke tempat lain,” katanya.

Baca:  Tindak Angkutan Berat Dan Kontainer Masuk Kota

Sementara dua korban yang diketahui merupaka. Cipto (33) dan Abi Saputra (18) sudah dilarikan ke RS Khodijah Untuk mendapatkan perawatan.

” Hanya luka lecet dan saat ini masih dalam perawatan,” tuturnya. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPT Banyak Bermasalah, Pilkada Palembang Harus Ditunda

Palembang, BP Ketua Tim Advokasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 Sarimuda Sarnubi-Abdul Rozak, Febuar Rahman menilai Pilkada ...