Home / Palembang / Hotel Ibis Tunjukkan Komitmen, Perbaiki Semua Kerusakan

Hotel Ibis Tunjukkan Komitmen, Perbaiki Semua Kerusakan

Hotel Ibis dalam proses pembangunan untuk mendukung Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Palembang, BP–Hotel Ibis Palembang telah berkomitmen untuk memperbaiki segala kerusakan fasilitas umum yang disebabkan oleh pembangunan hotel yang berdiri di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang.

Kerusakan saluran air sudah diperbaiki, termasuk Jalan Rupit yang berada di samping bangunan gedung. Jalan ini sudah mulus setelah sebelumnya mengalami keretakan.

Baca:  Sangsi Tegas Menanti Aktivitas Pembangunan Hotel Ibis

“Saluran dan jalan yang mengalami kerusakan sudah dapat dilewati kendaraan sejak 21 September lalu. Dan kami memang sudah berkomitmen untuk memperbaiki segala kerusakan yang diakibatkan oleh pembangunan (Hotel Ibis),” kata Project Manager PT Indo Citra Mulia (ICM) Hans Sjaiful, Selasa (10/10).

Hans menjelaskan, selain telah menjadi komitmen PT ICM, perbaikan ini juga sesuai dengan permintaan Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan pada 19 Juli lalu.

Baca:  Ada 2 Pelanggaran Dokumen Pembangunan Hotel Ibis

Saat itu pihak Thamrin diminta merampungkan segala perbaikan dalam jangka waktu tiga bulan. Dan sesuai realisasinya, semua kerusakan dapat teratasi dalam waktu yang ditetapkan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi bagi warga yang tinggal dan hendak melintas di jalan tersebut selama perbaikan berlangsung,” jelasnya.

Menurut Hans, sebagai masyarakat Kota Palembang, pihaknya sangat taat dengan aturan. Terlebih dalam pembangunan Hotel Ibis yang dijadikan sebagai salah satu cara untuk membuktikan kecintaan terhadap Kota Palembang.

Baca:  Penutupan Hotel Ibis Palembang Diproses

“Kami membangun hotel ini untuk menunjang Kota Palembang dalam menyambut Asean Games 2018. Dan untuk itu kami mohon dukungan dari setiap unsur masyarakat agar semua dapat berjalan lancar,” tuturnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Kemplang Tunu Beromzet Puluhan Juta

Siapa tak kenal makanan lokal satu ini. Meski tidak setenar pempek, nyatanya kemplang tunu sudah lama ada dan digemari. Bahkan ...