Home / Bisnis / BSB Resmikan Kantor Cabang Pendopo

BSB Resmikan Kantor Cabang Pendopo

IST
MERESMIKAN– Direktur Utama Bank SumselBabel Muhammad Adil bersama Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo meresmikan kantor cabang Bank SumselBabel Pendopo, Rabu (11/10).

Pendopo, BP–Bank Sumsel Babel (BSB) kantor Pendopo resmi berubah statusnya menjadi kantor cabang sejak statusnya dinaikkan dari kantor cabang pembantu pada 18 September 2017 lalu.

Direktur Utama Bank SumselBabel Muhammad Adil mengatakan, keberhasilan Bank SumselBabel cabang Pembantu Pendopo hingga naik status menjadi kantor cabang resmi Bank Sumsel Babel PALI tidak lain adalah berkat kepercayaan masyarakat Kabupaten PALI dan dukungan Pemerintah Kabupaten PALI.

Baca:  SSG Jajaki BSB Sponsori Tim Porwil

“Dengan peningkatan status ini kami berharap dapat meningkatkan pelayanan dan penguatan kepercayaan nasabah untuk menabung di Bank SumselBabel cabang PALI,” katanya. Berdasarkan laporan keuangan Bank SumselBabel cabang Pendopo hingga September 2017 mampu membukukan dana pihak ketiga sebesar Rp162 miliar, kredit Rp172 miliar. Total aset sebesar Rp189 miliar.

“Mudah-mudahan dengan peningkatan status menjadi cabang ini akan bertambah meningkatnya pelayanan dan dapat mengakomodir keinginan masyarakat PALI dan sekitarnya. Sebagai cabang, Bank Sumsel Babel cabang Pendopo juga akan terus fokus pada peningkatan dan pengembangan UMKM. Harapan kami ke depan pelayanan Bank SumselBabel cabang Pendopo juga dapat disetarakan dengan bank-bank besar berskala Nasional” katanya.

Baca:  Aset Bank Sumsel Babel Tembus Rp19 Triliun

Pada kesempatan itu juga atas nama manajemen Bank Sumsel Babel mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI dan DPRD PALI serta masyarakat yang telah bersama-sama menjadi bagian dari Bank SumselBabel dalam membangun daerah. “Tanpa dukungan pemerintah daerah dan masyarakat PALI mustahil Bank SumselBabel bisa menjadi seperti sekarang,” kata Muhammad Adil dalam siran persnya diterima BeritaPagi, Rabu (11/10).

Baca:  Samiluddin Jabat Direktur Umum BSB

Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo menyambut baik perubahan status Bank SumselBabel cabang pembantu Pendopo menjadi kantor cabang. “Atas nama Pemerintah Kabupaten PALI mengucapkan selamat atas peningkatan status menjadi cabang dari sebelumnya sebagai kantor cabang Pembantu Bank SumselBabel,” katanya.

Pemerintah Kabupaten PALI juga mengapresiasi atas kinerja Bank SumselBabel yang selama ini telah berkerja keras sehingga Bank SumselBabel cabang Pembantu Pendopo berubah status kini menjadi cabang.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dongkrak Harga Jual Karet Melalui Inovasi Aspal Karet

Sekayu, BP–Harga karet berfluktuatif, sangat bergantung pada kondisi pasar internasional. Untuk mendapatkan harga jual yang bagus, perlu sentuhan inovasi. Salah ...