Home / Headline / Bekerja Seraya Melepas Rindu di Muba

Bekerja Seraya Melepas Rindu di Muba

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin foto selfie dengan Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq dan tim advance Kepresidenanan dalam perjalanan helikopter ke Sungai Lilin.

Sekayu, BP–Hari ini Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin bersama Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq dan didampingi tim advance Kepresidenan serta SKPD terkait, berangkat  meninjau persiapan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka peresmian dimulainya replanting sawit.

Saat helikopter yang membawanya dari Palembang mendarat di lapangan sepak bola di Sungai Lilin, Gubernur Alex Noerdin langsung disambut masyarakat. Antusiasme warga bertemu Alex sama besarnya dengan menunggu kedatangan Presiden Jokowi yang baru akan datang ke Sungai Lilin Jumat lusa. Di sini Alex yang pernah menjadi Bupati Muba dua periode menyempatkan diri membalas sapaan warga.
Alex yang terkesan dengan sambutan warga kemudian menulis di instagramnya. “Pada moment ini saya pun benar-benar dibuat haru. Bagaimana tidak, meski sudah lama tak memimpin Muba warga nyatanya masih tetap saja hangat dan dekat. Ini sungguh nostalgia yang indah karena mampu menjadi pelepas kerinduan pada kabupaten yang ikut membesarkan nama saya hingga saat ini.”
“Khusus untuk Kabupaten Muba, kunjungan Presiden Jokowi ini jelas menjadi prestasi yang patut diapresiasi. Dengan kesungguhan dan kerja keras Muba sudah berhasil mencuri perhatian.  Selamat buat Kabupaten Muba, semoga terobosan-terobosan program yang telah dilakukan ini dapat dicontoh kabupaten lain untuk menjadikan Sumsel lebih maju dan terdepan.
“Kalu kamu jingok, naik heli ini bukan untuk begaya apolagi buat gagah gagahan. Tapi heli ini menjadi transportasi yang paling mudah dan cepet menjalankan tugas dan kegiatan yg terpisah tempat nyo alias jauh2 dlm waktu yg bersamaan dgn wilayah yang tebentang luas di Sumatera Selatan,” tulis Gubernur yang aktif meng-update status di facebook ini. #osk
Baca:  Alex Berharap Kerja Sama Tetap Terjaga
x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...