Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Pendopo Resmi Jadi Cabang ke-29

Bank Sumsel Babel Pendopo Resmi Jadi Cabang ke-29

Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo BERSAMA Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel Panca Hadi Suryatno dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil meresmikan Bank Sumsel Babel kantor Pendopo, Rabu (11/10) .

Pendopo, BP–Bank Sumsel Babel kantor Pendopo, Rabu (11/10), secara resmi berubah statusnya menjadi Kantor Cabang, sejak statusnya dinaikkan dari kantor cabang pembantu pada tanggal 18 September 2017 lalu. Peresmian sebagai kantor cabang baru ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo didampingi oleh Sekda PALI H Robby Kurniawan, Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel Panca Hadi Suryatno, dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil.
Berikutnya dilakukan peninjauan kedalam kantor Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo dan turut mendampingi Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin, dan beberapa Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel, Unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD), para kepala Dinas, Kepala Badan dan Camat hingga Lurah serta masyarakat sekitar.
Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil dalam sambutannya mengatakan keberhasilan Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Pendopo hingga naik status menjadi kantor Cabang Resmi Bank Sumsel Babel PALI tidak lain adalah berkat kepercayaan masyarakat kabupaten PALI dan dukungan Pemerintah Kabupaten PALI.
“Dengan peningkatan status ini kami berharap dapat meningkatkan pelayanan dan penguatan kepercayaan nasabah untuk menabung di Bank Sumsel Babel Cabang PALI,”katanya.
Dipaparkannya, berdasarkan laporan keuangan Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo hingga september 2017 dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun sebesar Rp162 miliar, kredit Rp172 miliar dengan total Aset sebesar Rp189 Miliar.
“Mudah-mudahan dengan peningkatan status menjadi cabang ini akan bertambah meningkatnya pelayanan dan dapat mengakomodir keinginan masyarakat PALI dan sekitarnya. Sebagai Cabang, Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo juga akan terus fokus pada peningkatan dan pengembangan UMKM. Harapan kami kedepan pelayanan Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo juga dapat disetarakan dengan Bank-Bank Besar berskala Nasional” katanya.
Pada kesempatan itu juga atas nama manajemen Bank Sumsel Babel mengucapkan terima kasih Kepada Bupati PALI dan DPRD PALI serta masyarakat yang telah bersama-sama menjadi bagian dari Bank Sumsel Babel dalam membangun daerah. “Tanpa dukungan pemerintah Daerah dan masyarakat PALI mustahil Bank Sumsel Babel bisa menjadi seperti sekarang,”kata Muhammad Adil.
Semetara itu Bupati Kabupaten PALI Ir Heri Amalindo MM menyambut baik perubahan status Bank Sumsel Babel Cabang pembantu Pendopo menjadi kantor Cabang. “Atas nama Pemerintah Kabupaten PALI mengucapkan selamat atas peningkatan status menjadi cabang dari sebelumnya sebagai kantor cabang Pembantu Bank Sumsel Babel,”kata Bupati dalam sambutannya.
Pemerintah Kabupaten PALI juga mengapresiasi atas kinerja Bank Sumsel Babel yang selama ini telah berkerja keras sehingga Bank Sumsel Babel Capem Pendopo berubah status kini menjadi Cabang.
Mudah-mudahan dengan peningkatan status ini dapat meningkatkan pelayanan perbankan di kabupaten PALI dan Bank Sumsel Babel selaku bank pembangunan daerah dapat mendorong sektor pembangunan dan pengembangan ekonomi di Kabupaten PALI melalui berbagai program bantuan. Misalnya peningkatan pengembangan prekonomian disektor pertanian , UMKM dan lain sebagainya.
“Melalui berbagai kemudahannya, harapan kami Bank Sumsel Babel Cabang PALI menjadi bank utama pendorong percepatan pembangunan perekonomian di Kabupaten PALI Selatan,” tandas Bupati.# rel

Baca:  Bank Sumsel Babel Juara 1 Service Excellence Award
x

Jangan Lewatkan

Zuleha Dapat Rejeki Mobil dari BTN

Palembang, BP–Zuleha, warga Jalan Demang Lebar Daun berkaca-kaca saat mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan satu unit mobil Toyota Agya dari ...