Home / Hukum / Temukan Orang Gantung Diri Saat Buang Bangkai

Temukan Orang Gantung Diri Saat Buang Bangkai

BP/APIT

Palembang, BP–Warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Sepakat, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang dihebohkan dengan penemuan Hasan (30) yang tewas tergantung di pohon jambu dekat gudang rumah warga, Selasa (10/10) sekitar 13.00.

Penemuan berawal saat sang pemilik rumah hendak membuang bangkai tikus di belakang gudang rumahnya. Namun dirinya malah dikejutkan dengan penemuan Hasan yang sudah tewas tergantung tersebut.
Usai menemukan jasad Hasan, Sofian bergegas memberitahu Ketua RT setempat dan ayah korban, Rustam Effendi.
“Setelah lapor, RT lapor polisi. Tak lama polisi datang nurunin mayat Hasan,” ujarnya.
Tim identifikasi Polresta Palembang pun datang untuk mengevakuasi mayat Hasan. Dikatakan Rustam, ia tidak tahu kenapa Hasan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
“Setahu saya dia orangnya biasa saja tidak ada masalah dan tidak sakit-sakitan,” ujar Rustam ayah korban.
Usai dievakuasi ke RSMH, ternyata keluarga korban enggan melakukan visum ataupun otopsi mayat Hasan. “Langsung bawa ke rumah, kalau perlu dibawa ke rumah sakit,” ujar Rustam.
Sementara itu, Kapolsek IT II Kompol M Hadiwijaya mengatakan, sejauh ini tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban. Namun, keluarga korban tidak ingin dilakukan pemeriksaan lebih mendalam dan berinisiatif langsung membawa pulang jasad korban.
“Keluarga ingin langsung memakamkan korban dan tidak ingin di visum atau otopsi,” katanya. #idz
Baca:  Bripda Azan Bunuh Diri atau Dibunuh?
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Habisi Selingkuhan Istri Secara Spontan, Nila Saputra Mengaku Menyesal

Baturaja, BP–Wajah Nila Saputra tertunduk dalam hingga dagunya menyentuh leher. Lelaki 27 tahun, warga Jalan Gotong Royong Lintas Sumatera, Kelurahan ...