Home / Bisnis / Nongkrong Murah Meriah di Batiqa Hotel

Nongkrong Murah Meriah di Batiqa Hotel

Batiqa Hotel

Palembang, BP–Batiqa Hotel Palembang di Jalan Kapten A Rivai menghadirkan Warung Pojok (Warjok). Tempat nongkrong unik ini memberikan suasana yang nyaman bersama keluarga, kerabat, dan teman dekat.
Publik Relation Batiqa Hotel Palembang Emma mengatakan, nongkrong dan makan di sini bernuansa romantis diiringi musik akustik. “Suasana yang nyaman dan apik sengaja diciptakan Batiqa Hotel Palembang untuk para tamunya,” kata dia.

Baca:  Kampoeng Arab Sambut Ramadhan di Batiqa

Menu makanan yang disuguhkan untuk para tamu banyak variasi, mulai dari pentolan, sate dan lontong, lontong sayur, mie goreng hingga nasi goreng. Untuk minumannya es cendol, es timun suri, es campur, es kopi, dan kopi tubruk.

Makanan dan minumannya langsung diracik saat makanan dipesan. “Untuk harga makanan sangat terjangkau, mulai dari Rp12.500 net. Tentunya harga yang sangat bisa dijangkau,” katanya.
Untuk pengambilan makanan, para tamu dapat mengambil voucher makanan yang selanjutnya ditukarkan dengan petugas. “Mojok sekaligus nongkrong, makan plus ditemani musik setiap Sabtu dan Minggu malam di Batiqa Hotel Palembang,” katanya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KJA Penyebab Air Danau Toba Tidak Sehat Dikonsumsi

Jakarta, BP–Wakil Ketua Komite II DPD RI Parlindungan Purba mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) harus mengurangi keramba jaring Apung ...