Home / Hukum / Motor Melawan Arus, Dump Truk Masuk Selokan

Motor Melawan Arus, Dump Truk Masuk Selokan

Dump truk terjerembab di selokan setelah meliuk karena dikibas motor yang melawan arus.

Palembang, BP–Pengendara sepeda motor melaju dengan melawan arus menyebabkan mobil dump truk kehilangan kendali dan masuk ke dalam selokan di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan Bukit Lama, Palembang, Senin (9/10) sekitar pukul 11.00.

Berdasarkan informasi, dump truk kuning bernopol BG 8563 RS yang dikendarai Adi, melaju dari Poligon menuju ke Musi 2 untuk mengambil pasir di bawah Jembatan Musi 2 Palembang.

Saat tiba di lokasi, Adi kaget ada motor berjenis matik yang melawan arus dan berusaha menyeberang.

Saat itulah, truk yang dikemudikan Adi berupaya untuk menghindar akan tetapi tidak dapat lagi menghindari hingga akhirnya motor tersebut masuk ke bawah kolong truk.

Sepeda motor yang dan dua pengendaranya masuk ke bawah mobil dump truk. Motor yang masuk ke bawah dump truk mengalami rusak parah. Sedangkan dump truk juga mengalami rusak parah karena menabrak pohon serta masuk ke dalam selokan.

“Mata aku langsung gelap. Saat jalan tiba-tiba ada motor yang melawan arus. Aku langsung banting stir, tidak tahu kalau motor masuk di bawah kolong truk,” ujar Adi yang terlihat gemetaran saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (9/10).

Mengetahui dirinya menabrak orang, dirinya panik dan hanya bisa berada di dalam mobil. Tidak lama berselang, korban yang diduga dua orang langsung ditolong warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit.

“Truk yang aku kendarai hanya berkecepatan 40 km per jam. Tidak tahu bisa kejadian seperti ini,” ujarnya.

Kondisi pengendara motor berjenis matik yang melawan arus lalu lintas dan ditabrak mobil dum truk di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Musi 2 Palembang hingga kini belum bisa dipastikan nasibnya.

Karena kejadian ini Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Musi 2 Palembang mengalami kemacetan. Tidak diketahui secara pasti, kondisi pengendara motor karena beberapa menit setelah kejadian langsung dibawa warga ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Sopir sudah kami amankan untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban, baru akan kami cek ke rumah sakit. Jadi, kondisi korban kami belum diketahui,” ujar Komandan Shif 1 Poslaka 903 Poligon Aiptu Redi saat ditemui di lokasi. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cegah Penculikan Anak, SDN 143 Ajak Orangtua Siswa Ikut Waspada

Palembang, BP–Fenomena aksi dugaan penculikan anak di Palembang belakangan ini mengundang teror baru buat para orangtua. Apalagi, mereka yang mengincar ...