Home / Headline / Tabrak Trotoar, Suami Istri Tewas

Tabrak Trotoar, Suami Istri Tewas

Suami istri Ahmad Syafei (39) dan Muskina alias Ina yang meninggal di tempat akibat sepeda motor menabrak trotoar.

Palembang, BP–Diduga hilang kendali, pasangan suami istri Ahmad Syafei (39) dan Muskina alias Ina (54) tewas menabrak tiang di depan SMA 3 Negeri, Jalan Sudirman, Palembang. Akibat kejadian tersebut, keduanya langsung meninggal di tempat dengan kondisi luka di bagian wajah dan tangan.
Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 03.30 pasangan suami istri ini melintas dari arah Simpang Polda hendak menuju kawasan Sudirman. Tiba-tiba saat di depan Makam Pahlawan sepeda motor Yamaha Mio BG 6478 AAP yang dikendarai Ahmad Syafei langsung hilang kendali dan menabrak tiang yang berada di depan SMA 3, Jalan Jenderal Sudirman.
“Dapat kabar katanya Mbak Ina (Muskina-red) meninggal karena kecelakaan tunggal,” kata Ketua RT 05, Sofiah.
Menurut Sofiah, usai mendapat telpon ia langsung ke rumah korban namun anaknya tidak ada dirumah. Ia pun bersama warga langsung mendatangi instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH).
“Mungkin mau ke pasar. Mbak Ina ini buka warung nasi kalau tiap pagi selalu ke pasar pagi,” katanya.
Rupanya, sehari sebelum kejadian nahas ini . Tetangga Mukina yakni Julia sudah memiliki firasat karena Julia sempat menukar uang kepada Mukina.
“Kata Mbak Ina besok gak bisa tukar uang lagi. Ruponyo ini kejadiannya,’ ungkap Sofiah.
Sementara itu, suami Mukina Ahmad Syafei ternyata tidak disemayamkan di rumah duka yang sama tetapi di semayamkan di rumah ibunya di Jalan KH Wahid Hasyim, Gang Jeruk.
“Rumahnya tidak muat jadi dibawa ke rumah ibunyo. Tapi dikubur sama-sama di Kandang Kawat,” tuturnya.
Masih dikatakan Sofiah, Ahmad Syafei merupakan suami kedua almarhum. “Suami pertamo meninggal nah ini suami mudanya,” katanya.
Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha melalui Kanit Laka Lantas Iptu Merry Agustina SH membenarkan terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Sudirman pukul 03.30.
“Setelah evakuasi keduanya di bawa ke Instalai Pemulasaran Jenazah RSMH. Untuk motor dan helm korban diamankan di Pos Laka 902 Pakjo,” pungkasnya. #idz
Baca:  Tewas Ditusuk Adik Sepupu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gulung Lubuk Linggau, Futsal PALI Puncaki Klasemen

Prabumulih, BP–Pertandingan sengit pada Pertandingan Futsal Putra Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) antara Lubuk Linggau melawan PALI berakhir dengan skor akhir ...